tikuz.putihAvatar border
TS
tikuz.putih
Kesetiaan Seekor Anjing
Pagi ini .... ibu Santi Dewi memberi ijin untuk saya memosting beberapa foto Rere dan beliau .... semoga dapat menjadi contoh bagi kita semua dan semakin menguatkan keyakinan kita bahwa kasih sayang seekor anjing kepada kita adalah adalah kasih sayang murni tanpa syarat.

"Rere pulang ke rumah Bapa setelah mendapat keikhlasan dari keluarganya ....."

Dimulai pada tanggal 2 Juni 2015 saya mendapat bbm dari teman SMP yang bernama ibu Sisca Artin .... beliau meminta bantuan dan saran untuk membantu temannya yang bernama ibu Santi Dewi yang sedang berusaha mencari pengobatan untuk golden retriver nya yang bernama Rere.
Rere divonis dokter mengalami gagal ginjal .... dan ibu Santi Dewi sudah berusaha kesana kemari mencari pengobatan untuk Rere tapi menemui jalan buntu .... dokter2 yang dihubungi juga kesulitan untuk membantu Rere walau sudah berjuang sekuat tenaga.

Dan tadi pagi (15 Juli 2015) ibu Artin bbm saya, mengatakan bahwa Rere tadi malam sudah pulang kerumah Tuhan .... Jujur saya ikut sedih, karena tidak bisa membantu apa2 .... dan yang lebih membuat hati saya teriris adalah karena Rere berpulang setelah ibu Santi Dewi mengikuti saran dokternya untuk membisiki Rere bahwa keluarga semua mengikhlaskan kepergian Rere.

Menurut dokter .... Rere bertahan selama ini karena keluarga masih belum rela kehilangan dan masih berusaha untuk kesembuhan Rere. Jadi keluarga diminta untuk merelakan kepergian Rere karena kasihan. Sebab Rere merasakan sakit yang luar biasa.
Dan benar .... setelah dibisiki bahwa keluarga sudah merelakan kepergian Rere seandainya memang Rere harus pergi .... Rere benar2 pergi untuk untuk selamanya dan pulang kerumah Tuhan.

Setelah dibisiki dia langsung mencari satu tempat .... dia berbaring dan langsung berpulang ......
frown emoticon

Saya tidak mengenal ibu Santi Dewi dan saya tidak tahu apakah ibu Santi tergabung dalam komunitas GRGI atau tidak. Tapi yang membuat saya ingin membuat tulisan ini adalah karena saya melihat suatu kisah kasih sayang yang luar biasa antara Rere dan keluarga ibu Santi Dewi. Betapa keluarga berjuang untuk menolong dan membuat Rere sembuh. Dan Rere .... menunjukkan kasih setianya dengan berusaha bertahan hidup walau harus menahan nyeri dan rasa sakit. Karena dia tahu bahwa keluarga yang mencintainya sedang mencari dan terus mencari pengobatan buat dia.

Walaupun akhirnya semua kembali berpulang kepada keputusan Tuhan .... tapi perjuangan keluarga ibu Santi Dewi dapat menjadi contoh tentang komitmen mengambil seekor anjing untuk masuk ke dalam keluarga adalah bukan hanya pada saat anjing itu sehat saja, melainkan pada saat dia sakitpun kita tidak melepas tanggung jawab hingga akhir. Salut untuk ibu Santi Dewi dan keluarga ....

Dan Rere .... adalah salah satu contoh betapa seekor anjing dapat merasakan kasih sayang dan perjuangan keluarganya .... walaupun dia harus hidup dengan rasa sakit yang luar biasa .... dia menunjukkan balasan kasih sayang dan kesetiaannya dengan berusaha bertahan hidup sekuat tenaga. Dan dia pergi meninggalkan keluarganya untuk kembali ke rumah Tuhan setelah dia tahu bahwa keluarganya sudah ikhlas akan kepergiannya.

Selamat jalan Rere .... sakitmu sudah benar2 sembuh sekarang .... menarilah sepuasmu disisi Bapa .... saya yakin keluargamu tidak akan melupakanmu dan akan mengenangmu selalu. Dan saya juga yakin bahwa Tuhan akan amat sangat menghargai perjuangan ibu Santi Dewi sekeluarga karena sudah merawat Rere dari awal hingga akhir ....

Selamat jalan Rere dan berkat Tuhan buat ibu Santi Dewi sekeluarga beserta semua dokter yang sudah berusaha menolong Rere.

Salam ....

pic 1 .... foto Rere tanggal 2 Juni 2015
pic 2 .... foto ibu Santi Dewi ketika mengikuti saran dokter, membisiki Rere, dan Rere menunjukkan wajah bahagia bukan wajah doggie yang sedang sakit ... 15 Juli 2015
pic 3 .... foto Rere tak lama setelah dipeluk dan dibisiki ibu Santi .... Rere "pulang" ke penciptanya ....
pic 4 .... foto Rere menjelang dimakamkan .....

semoga menjadi semangat kita untuk berkomitmen sampai akhir dalam merawat dan mengasihi anak2 kaki 4 kita ..... terima kasih bu Santi Dewi atas ijinnya dan atas kasih yang tulus dan luar biasa buat Rere ...

Sumber: https://www.facebook.com/groups/1907...9293809788663/

Spoiler for Foto 1:

Spoiler for Foto 2:

Spoiler for Foto 3:

Spoiler for Foto 4:
Diubah oleh tikuz.putih 18-07-2015 01:34
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
3.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.