trlahirsempurnaAvatar border
TS
trlahirsempurna
Baru Sadar : Ternyata Tokoh-Tokoh Ini Jenggotan Juga Loh Gan.
Jenggot...Jenggot...Jenggot.
Sebuah "aksesoris" wajah yang sebenarnya sudah lazim ada dimuka para lelaki. Alasan mereka memeliharanya macam-macam : Ada yang demi menambah kepercayaan diri, demi menambah kadar ketampanan, agar tampak jantan, bahkan dengan alasan Keimanan. Entah sudah berapa banyak orang yang menumbuhsuburkannya.

Dan belakangan image seorang yang jenggotan identik dengan stigma negatif : SOSOK TERORIS! Yang biasanya dilekatkan pada sebuah agama tertentu. Mungkin ada sebagian agan2 yg sudah termakan stigma tersebut. TAPI TUNGGU DULU. Jangan cepat2 membuat kesimpulan subjektif yg tidak berdasar. Harus kita ketahui dulu ; sebenarnya siapa2 saja yang memelihara jenggot. Berikut beberapa figur yang sangat terkenal diseantero dunia dan di Indonesia (baik tokoh fiksi maupun yg real). Siapa saja? Yuk cek orang-orang dibawah.

1. Sinterklaas



Spoiler for Tokoh Berjenggot 1:



2. Agastya.

Spoiler for Tokoh Berjenggot 2:



3. Jengis Khan



Spoiler for Tokoh Berjenggot 3:



4. Abraham Lincoln



Spoiler for Tokoh Berjenggot 4:



5. Kolonel Sanders

Spoiler for Tokoh Berjenggot 5:

Lo gak gehol kalo gak tau orang yg satu ini gan. Seorang yang teramat legendaris diabad ke-20, nyaris tak ada anak muda yang tak mengenal Harland David "Colonel" Sanders (lahir 9 September 1890 – meninggal 16 Desember 1980 pada umur 90 tahun). Beliau merupakan seorang pebisnis berkebangsaan Amerika Serikat yang ikut mendirikan Kentucky Fried Chicken (KFC). Dia mulai aktif dalam mewaralabakan bisnis ayamnya pada usia 65 tahun. Dan untuk saat ini, usahanya telah tumbuh menjadi salah satu yang terbesar dalam sistem masakan siap saji di dunia.
emoticon-Matabelo



6. Ayatollah Khomeini


Spoiler for Tokoh Berjenggot 6:



7. Yesus Kristus atau Nabi Isa A.S


Spoiler for Tokoh Berjenggot 7:



8. Buya Hamka

Sosok Ulama Islam kenamaan di Indonesia, dia Prof. DR. H. Abdul Malik Karim Amrullah, pemilik nama pena Hamka (lahir di Nagari Sungai Batang, Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, 17 Februari 1908 – meninggal di Jakarta, 24 Juli 1981 pada umur 73 tahun). Selain dikenal sebagai ulama, beliau juga seorang sastrawan Indonesia. Ia melewatkan waktunya sebagai wartawan, penulis, dan pengajar.



Spoiler for Tokoh Berjenggot 8:

=================================================

Begitu gan, ternyata tanpa kita sadari sebenarnya banyak tokoh2 besar yang diidolakan adalah sosok yang berjanggut. Dengan adanya trid ini, ane harap kita tersadarkan bahwa berjanggut udah ada dari zaman dahulu kala, enggak zaman kekinian aja. Dan yang lebih gokilnya lagi, tokoh jenggotan ini berlatarbelakang suku bangsa, agama, dan ras berbeda. Ternyata jenggotan gak dimonopoli oleh satu pihak aja seperti yang terlalu lebay diberitakan kekinian. emoticon-Ngakak (S)Ada tokoh sentral agama Kristen dan Hindu juga rupanya. emoticon-shakehand

Segitu tokoh2 yang bisa ane sajikan. Agan2 ada nama lain?
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh trlahirsempurna 19-07-2015 02:44
0
10.8K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.