Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shadowtmAvatar border
TS
shadowtm 
Ingin Smartphone baru? Baca ini dulu!
Minal aidzin wal faidzin kaskuser sekalian emoticon-I Love Kaskus (S)


Biasanya sih yang namanya hari raya lebaran identik dengan Tun(j)angan Hari Raya atau biasa kita sebut dengan THR, nah biasanya juga ada beberapa orang yag sudah mulai bosan dengan smartphone mereka.

Oke disini ane mau berbagi tips buat agan yang ingin ganti smartphonenya


1. Agan seorang gamers? Kalo agan sekalian seorang gamers usahakan perhatikan dari sisi processor agan minimal quad-core agar lebih mantap kalo buat nge-game emoticon-Ngakak (S) , kemudian jangan lupakan juga dari sisi RAM. Usahakan sih minimal harus 1GB. Jadi RAM gak akan habis karena aplikasi lain yang sedang beroperasi juga.

Spoiler for Gamers :


2. Yang kedua nih, biasanya ini buat para agan/aganwati yang gila sama socmed, menurut ane sih gan processor dual-core jg sudah lumayan kok untuk sosmed aja, kalo untuk masalah RAM 512 itu juga sudah bagus. Nah satu hal yang harus agan/aganwati perhatikan, untuk para penggila sosmed jaringan sangat perlu diperhatikan, minimal sih udah HSDPA, syukur2 bisa kebeli yang 4G sekalianemoticon-Ngakak (S)

Spoiler for SocmedMania


3. Oke lanjut gan, kali ini buat agan sekallian para musik mania, agan sekalian bisa memilih vendor smartphone yang menyedikan teknologi speaker yang dahsyat, seperti Sony atau malah Dolby.

Spoiler for Musik:


4. Agan sekalian suka bisnis? Sepertinya agan2 perlu memperhatikan layar smartphone yang ingin dibeli. Menurut ane sih gan kalo buat bisnis 5 inch sangat medukung. Secara kan jaman sekarang gak mungkin agan mau bawa2 semua barang dagangan agan, lebih enak pake gambar kan? emoticon-Ngakak (S)

Spolier for Smartphone Bisnis:


5. Oke terakhir nih gan, biasanya nih para wanita nih yang masyj kategori ini. Yaps FotoMania, yah kalo kalian semua pada mau eksis dalam setiap kondisi utamakan selalu perhatikan kualitas kamera agan sekalian. Untuk kamera belakang ane rasa 5MP atau 8MP udah bagus, dan untuk kamera depan sih 2MP saja udah lebih dari cukup kok. Dan jangan lupa usahakan Smartphone tersebut memiliki fitur seperti autofokus dan LED Flash untuk menambah kekecean agan2 sekalian emoticon-Ngakak (S)

Spolier for Narsis:


Okeh sekalian dulu nih info dari ane gan, mohon maaf juga kalo ada info2 yang salah dan thread ane sangat tidak rapi -.- mohon diberi pengarahan dari para suhu disini. Karena ane masih newbie banget emoticon-Malu (S)

Thanks juga buat agan2 yang sudah baca thread ini emoticon-I Love Kaskus (S)


Sumber :http://www.tentangseluler.com/tips-2/tips-memilih-smartphone.html

Tambahan dari agan2 :

Quote:


Quote:




Diubah oleh shadowtm 19-07-2015 02:32
0
2.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.