Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

userbajinganAvatar border
TS
userbajingan
Jelang Idul Fitri, ISIS Salib 12 Orang dan DI perbaiki perjakanya 20 x lipat
EIR EZZOR - Menjelang perayaan Idul Fitri, kelompok ISIS dilaporkan menyalib 12 orang termasuk dua anak di Suriah. Mereka disalib karena makan siang saat puasa Ramadan.
 
Menurut Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, empat orang ditangkap oleh "polisi syariah" ISIS dan disalib di wilayah Provinsi Deir Ezzor, Suriah, karena ketahuan makan siang saat puasa Ramadan masih berlangsung.
 
Sejak awal Ramadan, kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) telah memberlakukan aturan puasa yang ketat dan telah menghukum mereka yang melanggar dengan cara menyalib di depan publik.
 
Selain empat orang yang disalib di Deir Ezzor, kelompok radikal itu juga menyalib delapan warga sipil, termasuk dua anak di Kota al-Mayadin, Suriah. Menurut laporan IB Times, semalam (16/7/2015), tuduhannya sama, yakni makan siang saat puasa Ramadan masih berlangsung.
 
Sementara itu, di Fallujah, Irak, kelompok yang dipimpin Abu Bakar al-Baghdadi itu juga menyalib seseorang di jalan atas tuduhan yang sama. Tindakan ISIS itu direkam warga Fallujah secara diam-diam dari dalam mobil yang kebetulan melintas.
 
Orang yang disalib di jalan tersebut diberi tanda berupa tulisan tentang rincian “kesalahan” yang dituduhkan. Orang tersebut disalib di tiang lampu dan di sekitarnya berkibar bendera hitam ciri khas ISIS.
 
Charlie Winter seorang peneliti senior di organisasi kontra-terorisme, Quilliam, mengatakan kepada Independent, bahwa video penyaliban ISIS di Fallujah itu asli. ”Saya telah melihat beberapa laporan yang fair pada kasus yang sama dan ini tampaknya menjadi hukuman atas pelanggaran versi ISIS,” katanya.

source: http://international.sindonews.com/r...iah-1437104648
0
4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.