Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cann0n3rAvatar border
TS
cann0n3r
kisah hidup dan foto cantiknya ayah Kim Kardashian dan ^_^
Transgender mungkin sudah mulai biasa ditemukan di dunia, kalian tinggal search di Google tentang transgender. Kalian akan menemukan sekitar ratusan artikel yang menjelaskan kisah transgender di seluruh dunia. Sekarang, kisah transgender muncul kembali. Dia adalah Bruce Jenner, seorang artis terkenal Hollywood dan juga mantan atlet olimpiade Amerika Serikat berubah kelamin dari laki-laki menjadi perempuan.

Kenapa berita ini sangat booming? Ternyata Bruce Jenner ini mempunyai salah satu acara reality show yang membahas tentang dirinya dan keluarganya. Dan kemarin pada tanggal 1 Juni 2015, Bruce Jenner telah mengumumkan merubah “dirinya” menjadi perempuan. Bruce Jenner pun mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner.

Sebenarnya, bagaimana kisah Bruce Jenner ini bisa sampai jadi perempuan?

Begini cerita nya emoticon-Ngakak (S)
-> Bruce Jenner adalah laki-laki tulen dan mantan atlet olimpiade


Bruce Jenner lahir tahun 1949 sebagai laki-laki tulen, perawakan badannya besar dan tegap. Ketika muda dia juga tidak main-main, Bruce adalah atlet olimpiade lari marathon Amerika Serikat, walaupun tidak mendapatkan medali di olimpiade pertamanya, Bruce tetap tidak menyerah.
Pada olimpiade tahun 1976 di Montreal, Kanada dia pun sukses menyabet medali emas olimpiade di kategori Decathlon. Pada olimpiade tersebut, Bruce menjadi pahlawan nasional karena mendapatkan emas dikategori bergengsi.

-> Kemudian karir televisi Bruce melonjak



Karena terkenal di Amerika Serikat, Bruce banyak diajak masuk ke televisi, mulai dari pembicara sampai akhirnya jadi presenter. Karir Bruce langsung melonjak setelah beberapa kali membawakan acara serial televisi sampai mempunyai serial televisi sendiri tentang dirinya.

-> Menjadi istri dari rezim Kardashian



Kehidupan Bruce sangat rumit, dia menikah 3 kali, dan terakhir pada tahun 2015 dia bercerai dengan Kris Jenner. Yang paling controversial adalah ketika menikah dengan Kris Kardashian, ketika itu Kris Kardashian adalah janda anak 4. Keempat anaknya adalah salah satu artis yang sangat terkenal di dunia.

-> Pada tahun 2000an, Bruce menjadi mulai agak kecewek-cewean



Bruce sudah mulai memperlihatkan sisi perempuannya pada tahun 2000. Ketika itu rambutnya mulai panjang, mulai memakai make up dan kukunya di cat. Bahkan pada tahun 2015 awal, keluarganya mulai diwawancari bahwa Bruce Jenner dalam waktu dekat akan mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi perempuan seutuhnya.

-> Pada tanggal 1 Juni 2015 Bruce resmi menjadi perempuan dengan nama Caitlyn Jenner



Melalui wawancara dengan 20/20, sebuah acara televisi yang sangat terkenal di Amerika Serikat. Caitlyn melakukan wawancara bahwa dirinya sekarang sudah mempunyai “wujud” yang baru, yaitu sebagai perempuan. Wawancara tersebut menjadi salah satu wawancara yang memiliki jumlah penonton yang sangat tingi yaitu sekitar 20juta penonton. Kemudian, twitter baru dari Caitlyn yaitu @Caitlyn_Jenner memiliki 1juta follower hanya dalam tempo 4 jam, rekor tercepat.

Sumur berita

dan dia merasa sangat senang dengan perubahan nya ini terbukti di posting di twiternya :



Ada beberapa aktivitas nya yang terekam setelah dia menjadi shemale, antara lain menjadi bintang tamu beberapa acara dan bahkan menjadi model sebuah majalah seperti dibawah ini :
Spoiler for "Bruce Jenner Ungkap Identitas Baru, "Panggil Saya Caitlyn":

Sumur berita

dan baru baru ini dia juga mendapat penghargaan di ajang "Excellence in Sports Performance Yearly Award" ESPY Awards 2015.
Spoiler for "Caitlyn Jenner Elegan Bergaun Putih di ESPY Awards 2015":



bahkan di internet banyak sekali meme meme lucu tentang kisah ini, yang menyindir mantan istrinya yang kalah cantik. ada pula yang menyindir bahwa keseksian anak anaknya ternyata bukan turun dari ibunya tapi dari bapaknya hahaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

ini bonus fotonya gan moga moga bisa jadi bahan hiburan tapi jangan jadi bahan buat nyabung ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for "meme lucunya":


berikut hasil rangkuman beritanya, semoga pada suka sama ceritanya ya dan berkenan ngasih cendol cendolnya emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)
tapi kalo gak suka mohon jangan dibata ya gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Diubah oleh cann0n3r 17-07-2015 03:43
0
8.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.