Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miyabimaria123Avatar border
TS
miyabimaria123
Astaga, Pembalut Penyanyi Meksiko Jatuh saat Tampil Live


Patricia Nividad baru saja dilanda rasa terkejut luar biasa. Rabu (15/7) lalu, ia tak sengaja menjatuhkan pembalut selama acara live di TV.

Saat itu, Patricia mengenakan mini dress berwarna biru. Saat asik membawakan lagu "Viva Mexico" di acara pagi "Despierta America", pembalutnya tak sengaja terjatuh di lantai. Penyanyi 42 tahun itu sadar dengan apa yang terjadi. Namun ia tetap melanjutkan lagunya hingga usai. Hasilnya, video dari acara itu menyebar viral di internet.

Spoiler for :


Tak pelak, Patricia menerima banyak kritikan dari netter. Namun ia tak menghindari dan menjawabnya melalui Twitter. "Sangat menyedihkan ada pria yang lupa bahwa mereka ada di sini karena seorang wanita dan mereka sangat menyinggung serta vulgar pada wanita. Wanita menggunakan pembalut... pembalutku jatuh," kicaunya dalam Bahasa Spanyol.

Tak cuma itu, netter bahkan sempat menduga Patricia sengaja menjatuhkan pembalutnya untuk mencari sensasi. "Aku ingin memperjelas bahwa aku tidak pernah dan tak akan pernah melempar pembalut," jawab Patricia soal isu tersebut.

"Terima kasih, aku mencintaimu," lanjutnya untuk berterima kasih pada para fans yang masih mendukungnya. "Ini bukan sesuatu yang seharusnya membuatku malu atau dicaci maki."
0
5.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.