thomuAvatar border
TS
thomu
Penjual Pecel Berparas Ayu Ini Tetap Hebohkan Nitizen
SUMBERNEWS.COM, Jakarta – Sudah satu minggu ini Nitizen dihebohkan dengan perempuan cantik, berparas Ayu sipenjual Pecel, Semenjak di posting di jejaring sosial Facebook, Masih menjadi perbincangan hangat para netizen di dunia maya.

Bahkan, penelusuran dari SumberNews.com di akun facebook yang mengunggah foto penjual pecel berparas Ayu di komunitas facebooker kaliwungu ini, respon dari para pengguna Facebook pun terus bertambah.

Tampak dalam foto, gadis cantik, putih mengenakan baju kuning ini sedang menyiapkan nasi untuk dibungkus dan ditemani seorang wanita lain berbaju merah.

Foto ini pun mendapat beragam komentar dari pengguna Facebook, dan sejumlah orang mengaku pernah bertemu dengan gadis cantik penjual pecel ini,

“Cewek Kendal ayu”,. jangankan yg jualan pecel, sing tiap hari matun juga ayu” ogh,.” tulis Arif dalam komentarnya dalam akun facebooknya

Namun belum diketahui siapa sebenarnya wanita cantik yang sedang menjajakan nasi pecel itu. Begitu juga lokasi di mana foto tersebut diunggah.

Kebanyakan orang berkomentar sambil memberikan pujian terhadap penjual pecel tersebut. Mereka memuji, meski berparas cantik, si gadis ayu tak segan berjualan pecel. Sejumlah orang pun mengaku pernah bertemu dengannya maupun membeli dagangannya, meski mereka tidak mengetahui nama si gadis cantik penjual pecel.


So, Bagaimana menurut Anda..?
0
6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.4KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.