Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

skylitotAvatar border
TS
skylitot
KPK Curigai Ada Aliran Dana Fathanah Saat Pilgub Sumut


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencurigai adanya dana yang mengalir dari mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Isaaq dan Ahmad Fathanah dalam pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2013-2018, yang dimenangkan kader PKS Gatot Pujo Nugroho.
Hal tersebut, sebagaimana diutarakan sendiri oleh Gatot, seusai menjalani pemeriksaan, di kantor KPK, Jakarta, Kamis (16/5/2013).
"Saya ditanyakan soal aliran dana pemenangan dan itu saya jawab semuanya. Dan tidak ada aliran itu (dana)," kata Gatot kepada wartawan.
Lebih jauh, Ia juga membantah telah memfasilitasi pertemuan antara Luthfi Hasan, Mentan Suswono, Fathanah, dan pihak PT Indonesiauna Utama di Medan.
Meski begitu, Ia mengakui kalau dirinya mengenal Fathanah. Ia mengenalnya saat dirinya berkonsultasi dengan Luthfi Hasan saat masih menjabat Presiden PKS.
"Saya sebagai kader PKS, tentu konsultasi pada Presiden, Luthfi Hasan. Dari situlah saya kenal," ujarnya.
Pada pemewriksaan tadi, lanjut Gatot, dirinya dicecar sekitar 25 pertanyaan oleh penyidik. hampir sebagian besar pertanyaan, imbuhnya berkaitan dengan aliran dana.

http://www.tribunnews.com/nasional/2...t-pilgub-sumut

Oww..rupanya si gatot ini udah dicurigai sejak lama, pantesan fahri hamjah bawel banget kemaren2 minta KPK dibubarin, soalnya udah ga tenang dia liat kader sapi-nya di incer KPK sejak lama emoticon-Cape d...

beginilah klo pemimpin yang terpilih pake duit haram korupsi, akhirnya jatuhnya juga gara2 duit harom, entah dajjal mana yg membutakan mata hati kader PKS, yang pasti perilaku pemimpin dan pendukungnya pun bermuka dua, kadang jadi malaikat, kadang jadi dajjal, tapi lebih banyak muka dajjal-nya kalo ku liat2 sekarang ini emoticon-No Hope

padahal kulihat2 PKS ini pas pemilu suaranya cuma 3% tapi kencang juga korupsi, sekencang congor sapinya emoticon-Cape d...

akhirnya Fahri hamzah dan panasbung cyber sapi nya oun cuma bisa bergetar sambil teriak #bubarkanKPK emoticon-Turut Berduka
0
4.2K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.