Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shopishieldsAvatar border
TS
shopishields
[PIC] Wawwww ... Isteri KSAD yang Baru Seorang Jilbaber! Alhamdulillah.
Resmi jadi KSAD, Ini Janji dan Pesan Letjen Mulyono
Rabu, 15 Juli 2015 , 16:46:00

[PIC] Wawwww ... Isteri KSAD yang Baru Seorang Jilbaber! Alhamdulillah.
Keluarga Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Mulyono. Foto: Ricardo/JPNN.com

JAKARTA - Letjen Mulyono telah resmi dilantik sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat, menggantikan Jenderal Gatot Nurmantyo. Usai dilantik Mulyono menyatakan, ia akan melanjutkan tugas-tugas yang sudah dilaksanakan Gatot selama ini.

Terutama yang terdekat saat ini terkait pengamanan pilkada serentak. "Kami siap. Apapun yang diminta oleh unsur-unsur yang terkait, kami akan siap membantu. Prinsip adalah harus aman," tegas Mulyono di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu (15/7).

Soal hubungan TNI-Polri, Mulyono mengatakan, selama ini sudah dijaga dan terjalin dengan baik. Jika ada kisruh antara dua jajaran, itu dianggapnya sebagai kesalahan oknum semata.

"Selama ini bagus enggak ada masalah. Kejadian yang ada selama ini jangan dikaitkan ke sana, itu adalah oknum. Atau mungkin itu kejadian kriminalitas murni," tegasnya.

Mulyono juga berjanji di masa kepemimpinannya akan meningkatkan kemampuan dasar prajuritnya. Terutama, agar para prajurit tidak terlibat dalam aksi-aksi kekerasan dan kisruh di luar tugasnya. Ia meminta para prajurit TNI AD dapat menahan diri agar tidak terlibat dalam aksi-aksi tersebut.

"Saya minta semua jangan mudah terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Itu kami sampaikan kepada satuan bawah," tegas Mulyono
http://www.jpnn.com/read/2015/07/15/...etjen-Mulyono-


Panglima TNI Beberkan Alasan Penunjukan Mulyono Menjadi KSAD
Rabu, 15/07/2015 17:14 WIB

[PIC] Wawwww ... Isteri KSAD yang Baru Seorang Jilbaber! Alhamdulillah.
[PIC] Wawwww ... Isteri KSAD yang Baru Seorang Jilbaber! Alhamdulillah.
[PIC] Wawwww ... Isteri KSAD yang Baru Seorang Jilbaber! Alhamdulillah.

Jakarta, CNN Indonesia -- Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengungkapkan, ada beberapa alasan yang membuat Letnan Jenderal Mulyono diangkat menjadi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), kursi yang sebelumnya ia duduki sebelum diangkat menjadi pimpinan tertinggi TNI.

Gatot menjelaskan, Mulyono dipilih berdasarkan rekomendasi dari Dewan Jabatan dan Kepangkatan Tertinggi (Wanjakti) yang kemudian dirapatkan oleh para kepala staf dari ketiga matra TNI. Dalam rapat tersebut, ketiga kepala staf memilih perwira tinggi Angkatan Darat berbintang tiga terbaik untuk kemudian diajukan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kemudian Presiden memilih Pak Mulyono," ujar Gatot di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (15/7). Dengan alasan itulah, ia mengaku yakin matra Angkatan Darat akan mampu bersinergi dengan dua matra lainnya.

Selain memang karena dipilih oleh Presiden, posisi Mulyono yang duduk sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) juga menjadi alasan penting.

"Yang paling penting alasannya Angkatan Darat itu, tidak peduli siapapun juga begitu ada surat perintah, pasti dia loyal, tidak bisa tawar-tawar lagi," katanya.

Meski telah resmi kosong dengan pelantikan Mulyono siang tadi, Gatot masih menolak untuk memberi tahu nama-nama yang dia ajukan kepada Presiden untuk mengisi posisi KSAD. Lagipula, menurut dia, tidak etis jika ia menyampaikan apa yang sudah ia ajukan kepada Presiden.

Gatot hanya menegaskan, semua pejabat TNI AD yang berbintang tiga, memiliki peluang yang sama untuk diajukan. Baginya, seluruh Panglima Daerah Militer (Pangdam) berpeluang untuk mengisi jabatan tersebut.
http://www.cnnindonesia.com/nasional...-menjadi-ksad/

----------------------------

[PIC] Wawwww ... Isteri KSAD yang Baru Seorang Jilbaber! Alhamdulillah.
Selamat ya Pak Mulyono. Percayalah, pak ... sukses seorang suami itu, di awali dari do'a seorang isteri yang solehah.


emoticon-I Love Indonesia
0
27.9K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.