Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bluephantomAvatar border
TS
bluephantom
LAZADA MENGECEWAKAN
Quote:




sebelumnya saya sudah 2x membeli barang di lazada, untuk yg ke 3 saya mendapatkan pengalaman yg mengecewakan, kronologinya:
1. pada hari jumat, tgl. 23 Januari 2015 saya memesan produk: Mobile Phone Telescope Lens 12X Optical Zoom with Tripod + Holder + Ashutb Tomsis Bluetooth 3.0 Remote Shutter Hitam dengan kode pesanan 307268683 pada hari itu juga saya langsung melakukan pembayaran sebesar Rp. 275.000-

Spoiler for screenshot order:


2. pada hari rabu, tgl. 28 Januari 2015, barang saya terima, setelah saya cek ternyata berbeda dengan yg saya pesan.

Spoiler for screenshot barang:


jadi barang saya pesan minus : Ashutb Tomsis Bluetooth 3.0 Remote Shutter Hitam

3. saya menghubungi CS Lazada langsung pada sore hari itu juga, namun mereka mengatakan sistem sedang bermasalah sehingga tidak bisa mengecek pesanan saya. pada malam hari kembali saya menghubungi Lazada via Live Chat kemudian oleh mereka disarankan untuk mengisi formulir.

4. saya sudah menginformasikan kepada Lazada bahwa pesanan saya tidak perlu diretur cukup dikirimkan saja kekurangan barang yg saya pesan, karena toh telescope lens sudah sesuai dengan pesanan, hanya saja Tomsis-nya yg tidak saya dapatkan.

5. pada tanggal 29 Januari 2015, saya mendapat email dari Lazada yang meminta saya untuk mengirim kembali barang agar ditukar yang baru, saya kembali menghubungi CS dan CS atas nama Dimas membenarkan bahwa memang kebijakannya seperti itu.

disini saya kecewa kepada lazada karena kesalahan terletak pada lazada yang salah mengirim barang, namun malah meminta saya untuk mengembalikan barang, saya hanya meminta agar dikirimkan saja barang yang kurang, karena saya sibuk dan tidak punya waktu untuk mengepack kembali barang tersebut dan mengantarnya ke kantor JNE terdekat.
bila saya mengirim kembali barang tersebut tentu saya akan rugi waktu, tenaga, dan biaya padahal jelas-jelas kesalahan ada pada lazada

sekian keluhan dari saya, semoga bisa menjadi pembelajaran
Diubah oleh bluephantom 02-02-2015 07:44
0
2.5K
9
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.