Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krupuk.alotAvatar border
TS
krupuk.alot
Ditanya soal Evy, Gatot Tersenyum: Kita Fokus Kasus Hukum Saja
Medan - Selain Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho dan 4 orang lainnya, ada satu nama asing yang dicekal KPK terkait suap hakim PTUN Medan. Dia adalah Evy Susanti. Siapa dia? Apa jawaban Gatot ketika ditanya soal Evy?

Gatot tak menjawab. Ia hanya tersenyum. "Kita fokus kasus hukum saja," kata Gatot di kantor Gubernur Sumut, Kyai Haji Wahid Hasyim, Medan, Rabu (15/7/2015).

Ketika didesak dengan pertanyaan yang sama, Gatot tetap tak menjawab. Politikus PKS itu kembali tersenyum.

Ada 6 orang yang dicegah KPK ke luar negeri, yakni OC Kaligis, Julius Irawansyah Mawarji, Yulinda Tri Ayuni, Yeni Oktarinan Misnan, Gatot Pujo Nugroho, dan Evy Susanti. Surat pencegahan itu dikirimkan KPK ke Ditjen Imigrasi, Senin (13/7/2015). KPK maupun Ditjen Imigrasi tak menjelaskan soal sosok Evy.

Sekadar diketahui, nama Evy Susanti pernah muncul di sejumlah media di Sumut. Namanya juga disebut-sebut dalam demo sekelompok orang yang memprotes pernikahan kedua Gatot. Isu pernikahan ini muncul menyusul beredarnya dua foto Gubernur Gatot berpose mesra dengan seorang perempuan muda. Isu ini sempat ramai dibicarakan di Medan, bahkan kalangan DPRD Sumut ikut bicara. Namun Gatot tak pernah merespons.

Sekretaris DPW PKS Sumatera Utara Satrya Yudha Wibowo mengaku tak pernah mendengar ada sosok perempuan bernama Evy di dekat Gatot. Setahu Satrya, istri Gatot hanya satu, Sutias Handayani.

"Siapa itu? Saya tidak pernah dengar. Setahu saya istri Pak Gubernur hanya Bu Sutias," kata Satrya saat dikonfirmasi, Senin (13/7/2015).

Pemprov Sumut juga tak tahu menahu soal sosok Evy. Kepala Sub Bagian Humas Pimpinan Pemprov Sumut Harvina Zuhra menegaskan istri Gubernur Gatot hanya Sutias Handayani. "Setahu saya, Ibu Gubernur itu Ibu Sutias. Tapi ya kalau urusan pribadi bukan kapabilitas saya untuk mengomentari," ujar Harvina.

http://news.detik.com/berita/2970013...sus-hukum-saja

engg ingg enngggemoticon-Selamat

Ditanya soal Evy, Gatot Tersenyum: Kita Fokus Kasus Hukum Saja


Quote:


emoticon-Ngakak
Diubah oleh krupuk.alot 15-07-2015 09:59
0
3.9K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.