Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilyaswincorAvatar border
TS
ilyaswincor
5 Tips Mudik Menggunakan Mobil Pribadi dengan Aman
5 Tips Mudik Menggunakan Mobil Pribadi dengan Aman


Mudik sudah menjadi salah satu tradisi menjelang lebaran yang selalu kita tunggu-tunggu setiap tahunnya. Berkumpul bersama keluarga besar di hari yang fitri, ber silaturahmi dengan teman kerabat di kampung halaman, serta menikmati ketupat, rendang, opor ayam dan hidangan khas lebaran lainnya. Membayangkan nya saja sudah membuat kita tersenyum bahagia, apalagi merasakannya langsung.

Masyarakat Indonesia pun punya berbagai cara untuk menikmati mudik lebaran, mulai dari mudik dengan kereta api, pesawat terbang, kapal laut hingga cara mudik yang paling hemat, mudik dengan mobil pribadi! Selain lebih hemat, mudik dengan membawa kendaraan pribadi juga lebih memudahkan kita saat di kampung halaman.

Dengan adanya mobil sendiri, kita tidak perlu lagi pusing memikirkan transportasi yang akan kita pakai untuk ber silaturahmi ke rumah sanak keluarga. Tapi dibalik berbagai kemudahan dan ongkos murah yang ditawarkannya, mudik dengan membawa mobil sendiri cenderung lebih berbahaya daripada mudik dengan transportasi umum.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


kalo agan/sis punya masukan lagi bisa di shared di mari ya. semoga pemudik selamat sampai tujuan dan ketemu sama keluarga. aameen
0
1.9K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.