Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gilbertagungAvatar border
TS
gilbertagung
Jangan Buka Halaman Terakhir!
Suatu hari Badu pergi membeli buku bekas di sebuah tempat penjualan barang bekas. Ia berjalan-jalan mengitari sekitar 40 toko yang berada di sebuah deretan pertokoan hingga langkah kakinya terhenti di depan sebuah toko milik seorang lelaki tua. Ia tertarik dengan sebuah buku horor yang dijual seorang bapak tua.
"Berapa harganya?" tanya Badu.
"Rp50.000. Tetapi ingat satu hal, jangan pernah buka halaman terakhirnya kalau kau tak mau menyesal!" kata si penjual dengan ada tajam yang menyayat hati. Badu pun membeli buku tersebut.
Malamnya, Badu membaca buku tersebut. Buku tersebut benar-benar membuatnya ketakutan. Ketika sampai di akhir cerita, ia menjadi penasaran dengan halaman terakhir buku tersebut.
"Kira-kira apa ya isi halaman terakhir buku ini sampai bapak itu melarangku membukanya?" Badu yang penasaran pun membalik sedikit demi sedikit halamannya hingga akhirnya terbukalah halaman terakhir itu...ia pingsan. Ia pingsan setelah membaca tulisan ini di halaman terakhir buku tersebut...
Spoiler for Halaman Terakhirnya Ternyata...:

Buat agan 12kancut12, terima kasih sudah memberi ane cendol pertama ane. Ane akan terus membuat jokes dan threadpengetahuan yang bermutu.emoticon-Toast
Diubah oleh gilbertagung 20-09-2015 13:43
0
11.2K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.