nastyboyzAvatar border
TS
nastyboyz
HATI-HATI pebipuan berkedok customer
selamat siang mastah2 semuanya.. saya cuma mau menceritakan kejadian yg hampir menipu saya sore tadi.

saya berjualan di forum jual beli ol×. Dan ada customer yg hendak membeli kanvas rem avanza dan terios 1 set komplit depan belakang. dia juga berkata sudah keliling jakarta barang lagi kosong.. saya sendiri domisili di Bogor. apa benar dalam hati barang kosong..

pertama saya bilang bapak transfer dulu ke rekening bca saya begitu masuk langsung saya kirim ke jne sekaligus dikirimin nomer resi jne nya. (sms soalnya jadi ga bisa kasi foto resi)

ga lama dia telp lagi alasannya lagi sedang diluar kota (bandung) dan ga bisa transfer skrg (sekitar jam2 dia telp). saya bilang gpp besok pagi jg pak.. berarti barang besok pagi baru masuk jne. dia bilang saya perlu barangnya besok.. ya sudah saya bilang kalau bisa sampai jam 3 sore supaya bisa kirim yg YES (yakin esok sampai)

akhirnya saya cek ga masuk2 dananya ya saya diamkan saja.

jam 8malam tepatnya dia telp saya berkali2. berhubung saya lagi di motor dlm taa dan hp saya ditas jadi ga keangkat. pas saya sampai dirumah saya cek ada 3 miscall entah dari siapa soalnya belum di save nomernya.

dan dia telp saya lagi sekitar jam 9. marah2 supaya saya ke atm utk cek saldo. saya bilang saya pakai e-banking pak.. dia bilang e-banking itu prosesnya lama. saya bilang langsung masuk kok bisa langsung dicek. dia membalas "kamu tau apa? saya sudah 11 tahun pakai bca" dalam hati baru 11 th aja bangga emoticon-Sorry

saya bilang ya kirimnya juga besok pagi. nanti saya cek kembali apakah sudah masuk ato belum. dia tetap memaksa utk saya ke atm. dia malah tanya saldo anda berapa skrg di atm. saya jawab aja 600rb sekian.. dia malah bilang DASAR MISKIN. PANTES SAJA MAU NIPU.

saya cuma jawab ya terima kasih pak.. trus dia bilang "Awas kau yah.. saya potong burungmu nanti" wah ngajak ribut nih orang. Gw bilang aja loe mau belanja ato ngajak berantem!

eh dia bilang lagi dasar miskin ga tau diri kerjanya cuma nipu.

trua dimatikan hpnya.

Barusan 2menit yg lalu pk 12.28AM saya cek bca saya saldo ga berubah..

just FYI hati2 terhadap orang ini :

hp : S E N S O R32817532

alamat sya Jl. Teluk bone B-1 , kav AL , Depan Gereja St. Ana , kel. Pondok kopi , kec. Duren sawit , Jakarta Timur . Kode pos 13460 . A/n H.INDRA KUSUMA . Terima kasih

ini saya copy paste dari sms dia..

BEWARE GUYS!!! emoticon-army
Diubah oleh nastyboyz 12-11-2014 07:44
0
5.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.