kafsjaAvatar border
TS
kafsja
Kecewa Dengan Pelayanan Lazada
Pada tanggal 4 Juli 2015 saya memesan sebuah handphone di lazada.co.id.
Tgl 9 Juli saya mendapat sms dari kurir lazada, dan setelah sampai.
kaget saya kok bungkus nya gede sekali. saya bilang ini bukan pesanan saya.
akan tetapi alamat dan no hp, sama dengan punya saya. dan nilai harganya pun
sama dengan barang yang saya pesan. kurirnya langsung pergi.
setelah itu saya langsung chat dengan cs lazada via web. saya bilang kok yang dateng
bukan hp. dan disuruh menunggu pengecekan, nanti dihubungi via email. sampai saat ini
tidak ada email dari lazada mengenai perihal tersebut. chat lagi dengan cs lazada jg tidak
membantu. kayak lepas tanggung jawab gitu aja.
ni ada printscreen chat dengan lazada :
Spoiler for bukti pesen:

Spoiler for bukti chat ngak ditanggepin:

Spoiler for akhirnya hal yang ngak di ingikan terjadi.:

gimana pelanggan bisa puas kalo kyk gini??




0
2.2K
15
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.