- Beranda
- Surat Pembaca
Bobroknya sistem Lazada
...
TS
GudangaAmazon
Bobroknya sistem Lazada
[UPDATE]
Ane sudah dihubungi oleh PR-nya. Mereka memberikan pilihan untuk refund atau order tetap lanjut dgn jaminan bs sampai dalam 1-2 hari. Dgn pertimbangan kalau proses refund memakan waktu 7-14 hari, maka ane putuskan untuk melanjutkan order dgn syarat brg hrs sampai 1-2 hari. Tidak berapa lama kemudian proses berjalan (ada notifikasinya lewat email) dan sudah dibantu supaya barang benar2 dikirim hari ini Pihak JNE nya pun sudah menghubungi mengkonfirmasi bahwa barang benar2 sudah di JNE dan sudah dikoordinasikan dgn JNE bandung supaya besok bs sampai.
Kalau besok barang benar2 sampai berarti case closed.
[UPDATE]
Tgl 15/7 ane dapat sms dan email mengatakan barang sudah dikirim.
[UPDATE]
Tgl 14/7 ane buat laporan polisi dan langsung ane mention ke twitternya
Singkat cerita:
- saya beli barang
- barang tidak dikirim-kirim
- saya minta batal
- ditolak dgn alasan barang sudah dikirim
- saya minta bukti pengiriman
- ditolak dgn alasan keamanan sistem
Cerita lengkapnya: kepanjangan kalau ditulis ulang, yg pasti saya ada 3x kirim email, 4 kali chat dengan total waktu berjam-jam
Melihat beberapa thread di room ini yang ternyata mengalami hal serupa, maka saya simpulkan bahwa sistem Lazada memang bobrok dan sangat merugikan konsumen.
Saran saya untuk buyer, hati-hati bertransaksi di lazada karena siapa tahu anda korban berikutnya.
Ane sudah dihubungi oleh PR-nya. Mereka memberikan pilihan untuk refund atau order tetap lanjut dgn jaminan bs sampai dalam 1-2 hari. Dgn pertimbangan kalau proses refund memakan waktu 7-14 hari, maka ane putuskan untuk melanjutkan order dgn syarat brg hrs sampai 1-2 hari. Tidak berapa lama kemudian proses berjalan (ada notifikasinya lewat email) dan sudah dibantu supaya barang benar2 dikirim hari ini Pihak JNE nya pun sudah menghubungi mengkonfirmasi bahwa barang benar2 sudah di JNE dan sudah dikoordinasikan dgn JNE bandung supaya besok bs sampai.
Kalau besok barang benar2 sampai berarti case closed.
[UPDATE]
Tgl 15/7 ane dapat sms dan email mengatakan barang sudah dikirim.
[UPDATE]
Tgl 14/7 ane buat laporan polisi dan langsung ane mention ke twitternya
Singkat cerita:
- saya beli barang
- barang tidak dikirim-kirim
- saya minta batal
- ditolak dgn alasan barang sudah dikirim
- saya minta bukti pengiriman
- ditolak dgn alasan keamanan sistem
Cerita lengkapnya: kepanjangan kalau ditulis ulang, yg pasti saya ada 3x kirim email, 4 kali chat dengan total waktu berjam-jam
Melihat beberapa thread di room ini yang ternyata mengalami hal serupa, maka saya simpulkan bahwa sistem Lazada memang bobrok dan sangat merugikan konsumen.
Saran saya untuk buyer, hati-hati bertransaksi di lazada karena siapa tahu anda korban berikutnya.
Diubah oleh GudangaAmazon 15-07-2015 14:05
0
3.4K
24
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
13KThread•1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok