Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Yumemiru.OkazaAvatar border
TS
Yumemiru.Okaza
Pengalaman ane saat Ospek
Quote:


Dear adik-adikku para junior yang sebentar lagi akan meninggalkan dunia alay SMA kalian, masihkan kalian takut akan MOS? Disini saya sebagai kakak senior yang sudah pintar tingkat dewa melebihi para pakar psikolog, sosiolog dan seksolog akan meluruskan mental kalian yang kayak mendoan itu. YANG NGGAK KUAT MENTAL SAYA SARANKAN JANGAN MEMBACA, INI THREAD GARIS KERAS!

Dear junior yang sangat bodoh, MOS yang diselingi dengan adu fisik di ranjang itu melatih libido saya agar jadi lebih kuat. Saya sempat hanya makan 1x sehari berupa popmi rasa kari sperma dan tokai keras selama MOS. Itu melatih mental saya akan penghargaan terhadap dog food. Saya juga sempat tidur diruang terbuka dengan ancaman digigit bencong atau mahkluk astral lainnya. Disekiling tenda saya, saya pasang foto emak saya yang udah dibacain surah yasin biar saya gak digigit bencong.

Dear junior yang sangat lemah, saya juga sempat outbound ke jurassic world dengan ancaman dimakan indominus dan jatuh ke pelukannya mas chris pratt. Tapi saya tidak takut, dan itu melatih mental saya sampai sekarang. Saya juga berjalan di senja hari dengan cuaca yang sangat ekstrim dinginnya, seorang teman wanita saya memegang bagian selangkangan saya karena butuh kehangatan. Saya sih senang senang aja

Dear junior yang sangat bau, bullying itu sangat penting dalam membentuk moral kalian! CAMKAN ITU! Kalian pikir membentuk moral itu dengan mengaji? dengan ikut kebaktian sekolah minggu? Bukan. Bullying adalah jawabannya. Contoh konkritnya, pengalaman saya yang lebih hebat daripada para psikolog dan seksolog, saya pernah MEMBULLY teman saya dan lihat hasilnya? dia sudah jadi orang sukses sekarang. Sukses membobol rumah pak rt dan membawa kabur laptop dan tv set.

Dunia nyata itu kejam nak! Apalagi Dunia Lain Trans 7!

Spoiler for OSPEK JAMAN ANE:
Diubah oleh Yumemiru.Okaza 15-07-2015 13:36
0
3.1K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.