Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

enostrifeAvatar border
TS
enostrife
List Lantern Corps
Maaf jika tulisannya masih berantakan, hanya ingin berbagi info....
emoticon-Sorry

Mungkin kalian sudah mengenal Green Lantern dr film atau pun komik, tp sebenarnya ada 9 Lantern Corps yg di ciptakan....
emoticon-Cool

List Lantern Corps

1. Red Lantern Corp
- Red: The Color of Rage (Kemarahan)

List Lantern Corps

Di antara Emotional Spectrum, Red Ring paling sering dinilai sebagai yg paling chaotic. Red Ring dapat mengubah darah pemakainya menjadi napalm (bensin kental) & zat asam, yg mampu terbakar & melelehkan benda apa saja. Red Ring jg menghilangkan fungsi jantung, so pemakai Red Ring masih hidup walaupun jantungnya nggak ada lg namun tdk ada cara melepaskan Red Ring tanpa membunuh pemiliknya. Pemilik dari Red Lantern Corps itu adalah Atrocitus. Orang yg jg membunuh mentornya Hal Jordan yaitu Abin Sur

2. Orange Lantern Corp
- Orange: The Color of Avarise (Ketamakan)

List Lantern Corps

Yang tergabung dari Orange Corp ini percaya gak percaya cuman satu alien, yaitu Larfleeze. Si Larfleeze ini kelakuannya mirip Gollum di film Lord Of The Ring. Begitu terobsesi sama power ringnya, sampai rela hidup terisolasi dari yg lain. Di ketahui Orange Ring mampu mengisi energinya sampe 100.000%.

3. Sinestro Lantern Corp
- Yellow: The Color of Fear (Ketakutan)

List Lantern Corps

Yellow Ring ini pertama kali ditemuin sama Sinestro. Cara pengisian energi jg sangat unik, untuk bisa dapat energi baru, Yellow Ring ini harus melukai Green Lantern karena Ring ini mampu membuat efek kekuatan dr Green Ring menghilang. Batas energinya hanya 24 jam sj. Yellow Ring ini jg pernah dipakai oleh salah satu Green Lantern yaitu Guy Gardner untuk menghancurkan Parallax.

4. Green Lantern Corp
- Green: The Color of Will (Kemauan)

List Lantern Corps

Salah satu alasan dibuatnya Green Ring oleh Guardians of the Universe ini karena sebelum adanya Green Lantern, ada satu ras atau pasukan alien yg lebih dulu diciptakan yaitu Manhunters, yg tugasnya untuk menjaga keseimbangan galaksi. Tapi akhirnya gagal, lalu para Guardians menciptakan Green Ring dan merekrut beberapa kandidat yg pantas dr berbagai planet untuk jadi Green Lantern.

5. Blue Lantern Corp
- Blue: The Color of Hope (Harapan)

List Lantern Corps


Blue Ring ini di ciptakan sebenarnya bukan untuk bertempur langsung melainkan support. Mereka mampu melipat gandakan kekuatan Ring para Green Lantern jadi 2 - 3x lebih kuat dr biasanya.

6. Indigo Lantern Corp
- Indigo: The color of Compassion (Kepeduliaan)

List Lantern Corps

Indigo ini lumayan unik, karena hanya mereka yg tdk menggunakan Ring sebagai senjata. Senjata mereka melaikan tongkat yg mereka bawa. Walau pun demikian, kekuatan mereka tdk bisa di anggap remeh, mereka mampu menduplikat kekuatan Lantern Corps lain.

7. Star Sapphire Lantern Corp
- Violet: The Color of Love (Kecintaan)

List Lantern Corps

Kebalikan dari Guardians yg menciptakan Green Lantern. Violet ini diciptain sama para Zamarons, yg mana adalah Guardians versi Wanita. Zamarons ini jg bisa merubah beberapa individu pilihan mereka menjadi Star Sapphire corps dengan bantuan Violet Gem. Pengisian tenaganya hanya sekali tp tdk di ketahui berapa lama tenaganya akan habis.

8. Black Lantern Corp
- Black: The Color of Death (Kematian)

List Lantern Corps

Black Ring ini yg paling serem. Pengguna Black Ring ini biasanya individu yg sudah mati, bisa dibilang mereka ini zombie. Misalnya pengguna Ring ini adalah salah satu villain/superhero yg sudah mati, kekuatan awal mereka akan tetap ada ditambah kekuatan Black Ring. Dan misalnya tubuh mereka hancur saat bertempur, Black Ring ini akan membangun kembali tubuh yg hancur tersebut. Di ketahui jg jika seseorang yg matinya tenang, Ring ini tdk bisa membangkitkannya menjadi zombie.

9. White Lantern Corp
- White: The Color of Life (Kehidupan)

List Lantern Corps

Kekuatan dari White power ring ini sampe sekarang masih belum jelas. Tapi salah satu kemampuannya itu bisa menghidupkan orang yang sudah mati dgn berbagai syarat yg harus di selesaikan terlebih dahulu. Mereka dapat hidup kembali seperti bentuk awal mereka, bukan menjadi zombie seperti kekuatan Black Ring. Salah satu superhero DC yg pernah hidup kembali dgn kekuatan Ring adalah Deadman.

Thanks, jgn lupa emoticon-Rate 5 Star & berhubung Green Lantern make baju ijo, boleh dong bagi emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh enostrife 18-07-2015 16:30
fachri15
emineminna
emineminna dan fachri15 memberi reputasi
2
14.8K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.