Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FrLzAvatar border
TS
FrLz
MatahariMall.com Mengecewakan
Kronologi:


  • Pada hari Selasa pagi tanggal 7/7/15 pukul 10.43 saya melakukan pemesanan item Griffin SmartTalk Bluetooth Headset melalui Mataharimall.com dengan merchant "Toko Gadget". Dengan nomor pesanan 672478
    Spoiler for Pemesanan:


  • Dihari yang sama siangnya saya transfer sesuai dengan nominal pemesanan dan telah di konfirmasi oleh pihak MatahariMall.com
    Spoiler for Pembayaran:


  • Setelah konfirmasi pembayaran telah diterima, status pemesanan berubah menjadi "Pending Shipment". Setelah itu saya menunggu barang datang karena sesuai penjelasan item akan dikirim maksimal 4 hari seteleah pembayaran diterima.
    Spoiler for Pending Shipment:


  • Karena saya belum tahu tahapan-tahapan status order di Mataharimal.com ini, setiap hari saya mengecek status pesanan saya dan masih "Pending Shipment". Saya tidak tahu setelah tahapan "Pending Shipment" statusnya berubah menjadi apa.

  • Pada tanggal 10/7/15 saya kembali mengecek status orderan dan masih "Pending Shipment". Kemudian saya click merchant tersebut dan alangkah terkejutnya bahwa merchant tersebut telah lenyap atau menghilang dengan semua katalog produk yang mereka display sebelumnya.
    Spoiler for Merchant:



Saya langsung complain via twitternya @mataharimallcom untuk konfirmasi kejelasan pesanan saya dan kejelasan merchant yang lenyap entah kemana. Namun mereka hanya menjawab dengan template Mohon ditunggu max 4 hari kerja tidak termasuk Sabtu & Minggu.Kemudian coba mengirim email dengan isi yang sama, namun baru dibalas 2 hari kemudian dan dengan format template yang sama serta diminta untuk bersabar. Saya disini tidak mengeluhkan nilai nominal pesanan saya karena jumlahnya tidaklah besar dan saya yakin bisa kembali melalu proses refund. Saya disini hanya mengeluhkan minimnya penjelasan dari pihak Mataharimall.com mengenai status pesanan dan status merchant yang menghilang namun jawabannya bukanlah solusi, hanya disuruh bersabar dan akan kita cek kembali. Semoga kedepannya pihak Mataharimall.com lebih rensponsif dalam hal menjawab keluhan customernya. Mohon maaf kalo thread berantakan, karena belum pernah membuat thread. Terimakasih.
Diubah oleh FrLz 13-07-2015 04:41
0
18K
13
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.