• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gan! Pantesan JIS bisa di Vonis bersalah,Wong pengacara OCK-nya tertangkap KPK! eaaa

galeriesAvatar border
TS
galeries
Gan! Pantesan JIS bisa di Vonis bersalah,Wong pengacara OCK-nya tertangkap KPK! eaaa
Sebelum-sebelumnya ane bahas semua kejanggalan yang ane pasang di thread ane, jadi kayak sok ditektif gitu, yah karena penasaran aja sekaligus membantu orang-orang yang gue anggap salah tangkap, yah walau cuman bantu soal share artikel dan opini aja sih di kaskus, nah dengan adanya berita tertangkap tangan pengacara OCK di medan oleh KPK soal kasus Suap ke Hakimemoticon-Cape d... (S) , itu bisa menjelaskan buaaanyak hal, kenapaemoticon-Bingung (S) ? karena pengacara anak buah OC Kaligis (OCK) itu yang menangani dan menjadi pengacara anak korban MAK di kasus JIS (Jakarta Intercultural School) eaaa... ini bisa aje Bro di sinyalir suap suap hakim biar orang yg ga bersalah di vonis biar menang 124 juta USD, pasalnya ga lama kasus itu telah jatuh Vonis, Hakimnya akan di promosi Gan, keren ga tuh, nih kalau bisa di buktikan di pengadilan banding nanti bisa geger nih Bro. simak berita dan memes yang ane cari eaaa hope enjoy the show.emoticon-Sundul Gan (S)

Spoiler for Berita KPK tangkap anak buah OCK:


Ea tidak hanya tribunnews.com yang memberitakan pngacara bobrok ini,
tapi juga disini : http://www.aktual.com/kpk-tetapkan-a...dan-tersangka/
and disini : http://nasional.tempo.co/read/news/2...uah-oc-kaligis
and : http://www.beritasatu.com/video/2899...e-jakarta.htmldi CNN juga Bro, dan sempat tranding topic juga kayaknya di Twitter dengan #MempertanyakanOCK eaaa, kabarnya mereka pengacara ini yang selalu membantu kasus korupsi yang diajukan ke persidangan oleh KPK tapi selalu di gugurkan terus, dan selalu menang OCK (yah masih kabar angin sih Gan lom pasti, nanti deh ane cari2 info lebih dalam lagi eaaa)... Nah mungkin KPK geram juga, maka dari itu di sadap deh tuh dari mulai HP mereka sampai ke ruangan2 dan terus di pantau eaa kayak film jadul The Net atau kayak film2 intelejent gitu deh Hajar terus, ternyata membuah kan hasil, mereka pengacara OCK tertangkap on the spot di kantor dengan uang dollar Bro. Ok owww kamu ketauaan eaaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Next Memes Bro untuk sekedar menghibur pemirsa... lanjuut intip!

Spoiler for Memes OCK:


Makanya kita harus benar2 mengerti hukum di jaman serba rekayasa kayak gini Gan, eaaa waspadalah! Rango Galeries amatiran tetap memantauemoticon-Cool
Diubah oleh galeries 12-07-2015 13:28
0
4.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.