sp1dey18Avatar border
TS
sp1dey18
"HEBATNYA" LAZADA
first sorry to all kaskuser ane buat thread ttg lazada lagi memang bagusnya dbuat thread khusus n dsticky plz mods jd kl ada komplain lgsg msk ke thread khusus lazada emoticon-shakehand
Spoiler for update 13juli:

Spoiler for update 15juli:


Kronologi :
Tanggal 4 juli 2015 ane pesen hp Oppo find 5 mini + bonus powerbank dari merchant BLOOMINGONELdgn no pesanan 339529612.
tanggal 7 juli via livechat ane diberi no resi jne 0113101504635137
hingga kini tgl 10 juli 2015 no resi tersebut invalid (data not found) apa bs ane asumsikan merchant/lazada melakukan pembohongan terhadap ane dengan memberikan no resi yg invalid??

ane tanya terus ke live chat (karena hanya ini option satu2nya yg lain misal telp ga prnh bs ane hub, email jg cmn reply akan djawab dlm satu hari kerja cmn ga ada realisasinya)

hari ini ane pertanyakan lagi status pengiriman pesanan ane dan sperti biasa cuman jawaban text book saja yg ane dapat misal lg persiapan oleh supplier, udh dlm proses pengiriman dll.

Ane tanyakan mengenai "Penjual memiliki waktu maksimal 5 hari kerja untuk mengirimkan barang dan menampilkan nomor resi pengiriman" tapi cs di live chat tdk dapat menjawab hanya berputar putar saja, terus ane push kl melewati 5 hari seller/lazada belum dapat membuktikan paket ane sdh dikirim apa konsekuensi nya n apa hak ane sebagai pembeli??
udh lama ane tunggu malah di akhiri sesi chat ane dgn alasan ga ada respon dari ane heloo kan ente yang ane tanya emoticon-Cape d... (S)

utk mengajukan proses pembatalan pesanan jg dbilang tidak bisa aneh bener suruh tungggggguuuuu terus... dtanya kepastian kg bs jawab emoticon-Najis (S)
sedangkan kebijakan pembatalan pesanan bisa dilakukan jika barang belum dikirim nih ane quote kbijakan lazada:
Quote:



yah itulah uneg2 ane mengenai "hebatnya" pelayanan lazada dmana sistem dan pelayanan sangat buruk sekali.

masukan buat lazada :
-bikin tenggat waktu buat para penjual mengirim pesanan pembeli misal maks 3 hari jika tidak ada no resi yg valid maka penjual akan dikenakan denda dan dana pembeli otomatis akan di refund oleh system.
- pelayanan keluhan pelanggan dperbaiki lagi secara no tlpn tdk bisa, email ga jelas, live chat tdk banyak membantu dll.
- utamakan pembeli bukan penjual karena saya merasa lazada terlalu memanjakan penjual.
- di laman lazada sediakan fasilitas tanya jawab dgn penjual
- yg mo tambahin silahkan

thanks kaskus emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh sp1dey18 19-07-2015 01:02
0
5.7K
32
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.