Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wanmarAvatar border
TS
wanmar
Hari Ini, Ami Onuki Ultah!
Hari ini merupakan hari yang paling bahagia bagi Ami Onuki. Ya, personel girlband PUFFY ini, hari ini merayakan hari kelahirannya ke-39.



Ami lahir pada 18 September 1973 di Tokyo, Jepang. Dia banyak memiliki bakat yang luar biasa dalam musik. Selain suaranya yang merdu, dia juga mahir memainkan gitar, drum, harmonika, terompet, dan timpani, yaitu alat musik pukul yang biasa dimainkan untuk simfoni orkestra.



Karena kecintaannya terhadap musik, Dia mencari suami juga dari seorang pemusik, yaitu Teru, vokalis dari band rock Glay. Di Negara asalnya, Ami dan bandnya Puffy memiliki program acara televisi sendiri yang bernama Cool dan talkshow Pa-Pa-Pa-Pa-Puffy.



Girlband Puffy sendiri hanya terdiri dari dua personel, yaitu Ami Onuki dan Yumi Yoshimura. Album mereka meledak dan terjual sampai jutaan kopi pada tahun 2007 yang berjudul Hit & Fun. Pada Agustus 1997, Ami dan Yumi mengeluarkan solo album mereka masing-masing, yang unik mereka sama-sama memberi nama album mereka Solo Solo.


Saat ditanya mengenai nama girlband Puffy,mereka mengaku tidak tahu harus menamakan apa untuk girlband mereka, sampai seorang teman menamai mereka Puffy dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan Puff Daddy penyanyi dan produser top asal Amerika. (ris)


Hari Ini, Ami Onuki Ultah!

Sumber
0
2.2K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.