Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Panas Gan!!! TNI Kontak Tembak Dgn Kelompok Din Minimi (Buronan Nomor Wahid Di Aceh)

rizafaniAvatar border
TS
rizafani
Panas Gan!!! TNI Kontak Tembak Dgn Kelompok Din Minimi (Buronan Nomor Wahid Di Aceh)
SERAMBINESW.COM, IDI—Tim Gabungan Bareskrim Polri, Polda Aceh dan Polres Aceh Timur telibat kontak tembak dengan kelompok Din Minimi di Desa M 4 di Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur, Minggu (12/7/2015) sekitar pukul 4.00 WIB. Kontak tembak diperkirakan berlangsung selama setengah jam.
Sampai berita ini ditulis, watawan Serambinews.com sudah berupaya melakukan konfirmasi dengan Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, dan Kasatreskrim terkait kontak tembak dengan kelompok Din Minimi tersebut, namun Serambinews.com belum memperoleh jawaban.
Informasi yang berhasil dihimpun Serambinews.com, Insiden kontak tembak itu terjadi berawal ketika tim gabungan melakukan penggerebekan terhadap markas kelompok Din Minimi Cs di sebuah perkebunan karet di Desa M 4 di Kecamatan Indra Makmu, Aceh Timur. Saat penggerebekan diperkirakan kelompok Din Minimi berjumlah 15 orang, dengan kekuatan 10 pucuk senjata api laras panjang, 1 buah RPG, dan 4 buah geranat.
Penggerebekan dilakukan saat sahur setelah dilakukan pengintaian selama beberapa hari sebelumnya terhadap aktivitas kelompok Din Minimi tersebut.
Pada saat pengerebekan sempat terjadi kontak tembak antara Tim Gabungan dengan kelompok Din Minimi selama kurang lebih setengah jam, karena kelompok Din Minimi melakukan perlawanan. Namun tidak ada korban jiwa maupun luka dari kedua belah pihak.
Setelah kontak tembak kelompok Din Minimi melarikan diri ke arah hutan Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur. Setelah dilakukan penyisiran ditemukan tempat tidur gantung surpipel untuk bertahan hidup, 2 pasang sepatu bot, 2 kain sarung, minyak senjata, dan beberapa buah baju kaos hijau.(*)



0
3.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.