jasonrody3Avatar border
TS
jasonrody3
JNE YES, SINGKATAN DARI "YAKIN ESOK SAMPAI???"
langsung aja gan, ane kesel banget sama pelayanan JNE sekarang. kaya P*op. Ane beli barang dari palembang, terus dikirimlah dari palembang via JNE pake paket jasa YES. Ane kira yakin esok sampai tuh bener bener nyampe 1 hari taunya "YAKIN ESOK SAMPAI??" emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) malah nantangin ane. barang dikirim tanggal 9 Juli 2015 pukul 15.00, asumsinya 10 Juli 2015 barang udah nyampe dong. kalaupun telat ya besoknya lah gapapa. ini ampe sekarang 12 Juli 2015 ga dikirim kirim kan anjing ya? terus kemarin malem ane ngontak customer care nya via e-mail. inti isi e-mail nya ane mau nuntut ganti rugi yaitu refund (uang kembali) sesuai dengan apa yang dijanjikan pihak JNE. tapi lihat respon nya:





GA ADA SAMA SEKALI PEMBAHASAN REFUND (JAMINAN UANG KEMBALI) emoticon-Marah emoticon-Marah

udah itu ane kontak lagi malem malem via e-mail kaya gini:



belum beres sampai disitu, ane paginya nelfon ke customer care JNE, KAGA DIANGKAT, KETAUAN BANGET DI REJECT NYA kan anjing ya?? yaudah sekian keluhan dari ane. saran dari ane sih, kalau ga bisa ngejamin pelayanan prima gausah banyak janji. tolong hormatin konsumen, ane butuh banget itu barang. BUAT PIHAK JNE BACA NIH KAMPRET!
0
13.5K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.