Kekecewaan Pada LAZADA.CO.ID Shop Online terbaik indonesia [Katanya Sih]
TS
bangjomblo
Kekecewaan Pada LAZADA.CO.ID Shop Online terbaik indonesia [Katanya Sih]
Quote:
Askum Agan-agan Kaskuser di manapun anda berada ane cuma mau numpang CurCoy [ CurhatCoy ]. ane bukan menjelekan nama seseorang tapi ane mau berbagi cerita aja tentang shop online indonesia yang bagus tapi mengecewakan sekarang.
- Kalo Bermanfaat lempar gan- dan jangan lupa Bintang Gejoranya -
Siapa sih yang gak tau Lazada ? toko online nomor satu di indonesia [ Katanya sih ]. mengecewakan sekali dengan servis yang di berikan, ane cerita bukan asal ceplos tanpa bukti. toh gak ada untungnya dan rugi buat ane menzolimi seseorang .
Quote:
berawal dari temen ane yang mau beli handphone Xiaomi Redmi Note 4G LTE - Dual SIM - 8 GB - Putih dilazada. ane tawarin untuk memakai akun ane. karna harganya beda tipis lebih murah. ane tawarin dah tuh temen ane. dan hari itu langsung temen ane transfer.
[gambar hape dan harga yang ingin beli ]
Spoiler for *:
Quote:
setelah transfer, ada hal yang ane order status seharian belom di konfrimasi, dan temen ane mulai rewel . ane telpon sama CS lazada katanya butuh waktu. ane masih sabar.
[ ane order ]
Spoiler for *:
Quote:
setelah itu saya telpon lagi CS kenapa belom masuk ini uangnya di konfrimasi ?kata CS, saya di suruh untuk kirim konfrimasi di http://www.lazada.co.id/konfirmasi/ padahl saya sudah 5x konfrimasi dan hasilya nihil
[ konfirmasi lazada ]
Spoiler for *:
Quote:
dan akhirnya saya disuruh kirim ke email lazada lagi. udah mulai kesal dan saya megirim email sebagai berikut
[ email ke lazada ]
Spoiler for *:
Quote:
bayangkan butuh 3 hari untuk confrimasi pembayaran ATM dan ribet sekali ? dimana letak mudahnya berbelanja online yang ada di selogan Lazada ?
[ Konfrimasi Lazada ]
Spoiler for *:
jadi butuh 5 hari untuk pembayaran masuk dan baru di proses cepat sekali respon shop online ini.
di foto yang di atas di bilang bahwa maksimal 5 hari untuk pengiriman da resi tapi apa sudah 6 hari dari kemarin tidak ada respon. dimana letak keistimewaan shop online kalo pembayaran membutuhkan waktu 5 hari dan 5 hari lagi untuk prosess pegiriman dan 6 hari tidak ada update order status ? apakah costumer hanya di abaikan ?
dan akhirnya saya menulis pesan ke CS email lazada
[ Email kekecewaan saya ]
Spoiler for *:
Quote:
silahkan berpendapat gansemoga tidak terulang lagi kejadian seperti ini
0
4.4K
Kutip
47
Balasan
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
923.1KThread•83.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru