lexyanAvatar border
TS
lexyan
Bertahan Satu S.E.N.P.A.I
Agustus 2014

Display eskul-eskul sedang berlangsung,dan entah kenapa gue ga bisa tertarik dengan salah satu eskul apapun kecuali Theater. Meskipun kepercayaan diri gue ada bahkan melebihi ambang batas yang ada tapi gue ga bisa kecapean. Fisik gue emang lemah. Apalagi tinggi badan gue cuma 150 cm dan berat badan gue ga nyampe 35 kg,meskipun cewe kalo pendek wajar tapi menurut emak gue ini udah ga wajar...

***

Beberapa display eskul pun terlewati dan pas ending ada display dari eskul Japanese Club. Huahahaha. Mata gue langsung berbinar-binar karena gue sendiri dari SD suka hal yang berbau Jepang. Contohnya Anime,Idol,Anime dan Idol. Gue nyoba merhatiin dengan seksama display ini tapii.. ga bisaa. Senpai-senpai di sana cuma ngomong make bahasa jepang duang,akhirnya gue ngelirik ke belakang panggung. Ada kaka kelas gendut gitu jagain meja yang ada semacem pin-pin unyu. Tapi gue ga fokus ke kaka gendutnya,fokusnya ke mejanya mhehe. Skip. Ending dari display itu ternyata kuiss dan berhadiah. Yippie~ ada hadiahnya. Kapan lage :v dengan segera pas dibilang butuh ade kelas 1 cewe 1 cowo gue langsung maju dengan percaya diri.. yang berlebih. Awalnya gue kira ini kuis hadiahnya cokelat kayak display eskul lain yang gua telat acungin tangan. Tapi ternyata hadiahnya pin-pin itu,ya gak apa-apa juga sih lagian yang penting mejeng.
** PERCAKAPAN ** KK : Kakak Kelas DK : Dedek Kelas ( gue.. dedek mhehe )
KK : perkenalkan diri kalian dulu yaaa,mulai dari cewe ini deh. Namamu siapa ? Make bahasa jepang yaa
DK : Hmm.. Watashi.. Evalia desu. Yoroshiku onegai shimasu. ( Saya.. Evalia,mohon bantuannya )
Meskipun udah sering maju begini tapi entah kenapa gugup gitu dan suara gue jatohnya cempreng tapi kata kakak kelasnya suara owe kawaii ngahaha
Dan pas kuis dimulai ternyata disuruh sebut Anime musim ini,ya kan asem gue penikmat anime lawas dan alhasil gue ga bisa jawab tapi temen sebelah gue ga bisa jawab juga sebenernya. Dan pertanyaan ke dua pun hadir
"Sebutkan 5 kota besar di Jepang"
Dan jawaban pertama gue yang diinget sampe sekarang ya Akihabara ngoahaha
Tapi gue yang bener pertama dan boleh ambil pin apapun dibelakang
Pas gue liat ada pin apa aja,gue langsung ambil pin yang gambarnya Kirito dan Asuna salah satu character dari Anime SAO ( Sword Art Online )
Dan setelah display gue langsung mendaftar jadi salah satu member eskul Japanese Club...

***

Akhir Agustus 2014

Beberapa minggu setelah MOS,Japanese Club mulai sering ngumpul dan hari ini ngumpul di kelas gueee yuhuuuu~!
Gue seneng banget dan hari ini temanya adalah Shuuji ( salah satu kebudayaan Jepang yaitu Tulisan Kanji Jepang yang ditulis dengan menggunakan kuas )
Tapi berhubung gue ga punya dan bahkan ga niat buat gambar jadi gue ga bawa apa-apa disaat yang lain bawa kertas HVS bahkan penggaris /buatapamz tapi dengan skill sok deket gua,gua berhasil gasak kertas HVS yang banyak banget..
Tapi tetep aja gue ga bisa gambar kanjinya,gue minta ajarin temen sekelas gue.. malah ga di ladenin. Gue minta ajarin kaka kelas.. dibilang "nanti aja ya dek" jadi gue memutuskan untuk diam dan merenung.. namun pas gue liat sekitar kelas ternyata di belakang gue ada senpai gendut itu. Dari awal ngumpul JC entah kenapa dia selalu ada di belakang gue dengan mendadak tapi gue ga kenal sama diaa..
yang gue inget pas di pertemuan awal Japanese Club yang bertemakan perkenalan gue dibully sama dia,dibully positif kok. Loli. Ahahahhahaaha bahagia. Skip. Temen sekelas yang ada di sebelah gue nyapa kaka kelas itu dan gue ga ngeh nama dia siapa. Ga jelas gitu namanya..
Setelah itu dia langsung nengok ke arah gua. Gua bingung mau apa dia.. dan dia nanya ke gue
"Kok ngga gambar dek ?"
"Ga bisa kak,ajarinnnn"
"Boleh sini sini"
Dan dia nerangin dengan suara serek serek basah yang dipadu dengan pilek. Makin ga konsen gue mikirin ingus dia. Skip.
tapi sebenernya gue ga merhatiin dia malah gue merhatiin muka dia

BERSAMBUNG

Maaf kalo ada salah-salah kataaaa ^o^
ありがとう ˊ▽ˋ)~~
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread42.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.