Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tonBerryKingAvatar border
TS
tonBerryKing
TIPS MUDIK AMAN DAN NYAMAN UNTUK PARA BIKERS
“Tinggal beberapa hari lagi Ramadhan kan segera meninggalkan kita, dan Hari Kemenangan pun telah menanti, tak sabar rasanya tuk segera berjumpa, sanak family di kampung sana telah menanti.”

Rindu, begitulah perasaan orang yang sedang merantau, dan untuk sebagian orang, lebaran dijadikan moment untuk berkumpul atau bersilaturahmi dengan sanak family di kampung halaman. Berbagai moda transportasi digunakan untuk sampai ke kampung halaman masing-masing, ada yang menggunakan mobil pribadi, bus, kereta api, kapal laut, pesawat bahkan sepeda motor.

Nah, kali ini saya ingin sedikit memberikan tips buat kamu-kamu yang akan mudik menggunakan sepeda motor. So, apa aja sih yang harus disiapkan, saya rinci dalam beberapa poin :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan buat kalian yang akan pulang kampung menggunakan sepeda motor, semoga bermanfaat, tak lupa saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Taqobalallahu Minna Wa Minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat mudik lebaran, keep safety riding. Ingat, keluarga anda menanti di rumah. Salaam. emoticon-Salaman

Sumber giniajah.com(by rendi)
0
2.4K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.