IrawandAvatar border
TS
Irawand
Harga Motor RX King yang Selalu Stabil
Si Raja Jalananemoticon-Takut






Mungkin beberapa orang memandang remeh motor ini. Motor besutan Yamaha ini memang sudah tergolong motor tua. Umurnya mungkin sudah belasan hingga dua puluhan tahun. Nemun jangan salah, sampai sekarang ini masih banyak orang yang mendambakan memiliki motor RX King ini.





Seperti yang kita ketahui bersama bahwa motor ini sangat identik dengan motor para penjahat. Hal ini sebenarnya hanya stigma yang terbangun karena adanya film dan sinetron Indonesia yang merepresentasikan motor ini sebagai motor rampok. Namun label motor rampok tersebut bukan tanpa alasan. Pada dasarnya motor ini memiliki akselerasi dan juga top speed yang sangat luar biasa untuk motor 2 tak sekelasnya. Oleh karena kecepatannya itulah banyak yang memanfaatkan untuk bertindak kriminal, CMIIW. emoticon-Ngakak

Selain kecepatan dan powernya yang sangat dahsyat, motor RX King ini juga dibanderol dengan harga yang miring. Bayangkan saja, harga motor RX King pada jaman dulu masih tergolong murah untuk motor sekelasnya.





Di jaman modern seperti sekarang ini banyak orang yang mencari motor ini untuk koleksi, namun banyak juga yang memanfaatkannya untuk dimodifikasi. Dengan tampilan yang ciamik dipadukan dengan performa mesinnya yang sangat bengis membuat banyak speed lover yang meminang motor ini untuk balapan liar. Bahkan pihak kepolisianpun juga menggunakan motor ini untuk kendaraan operasional mereka sehari-hari. Yaa meskipun tidak semua kendaraan operasional kepolisian menggunakan motor ini, namun terbukti bahwa pihak kepolisian mempercayakan anggotanya untuk menggunakan motor Yamaha RX King untuk keperluan dinas.





Bisa dibilang motor ini tidak ada bandingannya. Jika kita bandingkan dengan Kawasaki Ninja 150, tentu saja jauh karena kapasitas mesin dan juga range harga yang cukup jauh. Kapasitas mesin yang bisa dibilang "nanggung" membuatnya melenggang sendirian tanpa ada saingan. Namun seiring perkembangan jaman, teknologi motor 2 tak yang memproduksi lebih banyak polusi dan dinilai kurang efisien mulai digantikan dengan kecanggihan mesin 4 tak.

Sekedar info saja, harga motor ini di tahun 2015 berdasarkan motorarea.blogspot.com masih tergolong tinggi untuk kategori motor sport yang sudah cukup berumur. Tergantung usia dan kondisi motor. Untuk harga masih di kisaran Rp 5 - 15 an juta. Tentunya kondisi dan kelengkapan motor sangat menentukan harga. Semakin original motor tersebut, bisa jadi harganya terus melambung seiring berjalannya waktu.

Bagi pecinta motor sport legendaris ini, berapapun harganya asalkan menemukan motor yang memiliki kondisi yang cukup baik sudah merupakan kesenangan tersendiri.


Sumber:
http://motorarea.blogspot.com/
http://www.pricearea.com/result/rx-king

Baca Juga: 5 Rahasia Kelebihan Motor RX King yang Belum Diketahui
Diubah oleh Irawand 05-05-2015 05:44
anasabila
4iinch
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
40.4K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.