Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

QwiAvatar border
TS
Qwi
5 Tanda Lahir Paling Aneh Di Dunia
Tanda lahir biasanya dibawa oleh bayi ketika lahir di dunia, biasanya tanda lahir ini unik dan tidak menimbulkan bahaya, tetapi di lain sisi tanda lahir akan menimbulkan masalah kesehatan di kemudian hari namun jarang sekali bayi yang lahir memiliki tanda lahir.

Tetapi 5 orang berikut ini memiliki Tanda Lahir Paling Aneh di Dunia dan tidak biasanya. ingin tahu siapa saja mereka dan Tanda lahir seperti apa yang di miliki ke 5 orang tersebut.

berikut liputan yang kami kumpulkan dari berbagai informasi yang masuk.

1. Connie Liyod, “bayi berhidung badut”

5 Tanda Lahir Paling Aneh Di Dunia
Kita tau jika Hidung badut dominan dengan ukuran bulat besar dan berwarna merah. Tapi bagaimana jika seorang bayi terlahir dengan hidung berwarna merah seperti badut?

Connie Llyod, bayi ini dilahirkan sudah memiliki tumor di hidungnya dimana terdapat warna merah di hidungnya.
Selama 2 tahun, Connie memiliki hidung berwarna merah seperti hidung badut karena penyakit tumor jinak yang dialaminya. Namun baru-baru ini penyakit tumor jinak itu berhasil diangkat dan akhirnya Connie punya hidung yang sempurna seperti hidung manusia normal.

2. Zhang Hongming, “Manusia Simpanse”

5 Tanda Lahir Paling Aneh Di Dunia
Bulu tebal menutupi sebagian tubuh layaknya Simpanse, pria yang berasal dari Chongqing, China bagian barat daya bernama Zhang Hongming. Memiliki bulu tebal tersebut dimana bulu tersebut berwarna kehitaman dan cukup tebal yang menutupi sebagian tubuhnya, sehingga mirip bulu simpanse. Karena itu dia dijuluki pria Simpanse.
Mulanya tanda lahir tersebut kecil berwarna hitam dan terlihat biasa saja. Seiring berjalannya waktu dan usia Zhang bertambah, pada usia 8 tahun tanda lahir hitam itu mulai tumbuh rambut berwarna kehitaman dan cukup tebal. Zhang memiliki kelainan pigmen bawaan yang langka ketika lahir lantaran di tubuhnya terdapat nevus atau bercak berpigmen pada kulit. Kondisi itu menyebabkan bulu tebal hanya tumbuh di sebagian kulitnya.

3. Maimaiti Hali, “Bocah Kura-kura”

5 Tanda Lahir Paling Aneh Di Dunia
Maimaiti Hali bocah berusia 8 tahun seringkali diledek dan dijuluki sebagai ‘turtle boy’ oleh teman-temannya akibat memiliki kulit yang mengeras di punggungnya. Kondisi ini membuatnya Maimaiti tampak berbeda dan aneh dibanding anak-anak seusianya.
Pada awalnya ahli medis mengalami kesulitan dalam melakukan diagnosis masalah ini karena belum pernah menemukan kasus seperti ini sebelumnya. Dokter pun menyatakan kondisi ini akibat sel kulit yang tumbuh keras dan terus berkembang berbentuk cangkang seperti cangkang kura-kura.

4. George Ashman, “Bocah Bertanduk Setan”

5 Tanda Lahir Paling Aneh Di Dunia
Bayi ini lahir dengan memiliki tanda lahir hemangioma yang berwarna merah terang dan ada benjolan pembuluh darah lembut yang abnormal. Untuk menghilangkan tanda lahir berwarna merah tersebut, dokter harus menanam kan dua “tanduk” di dahinya yang terlihat seperti tanduk setan.
Dokter harus menanamkan (implan) 2 jaringan ekspander di bawah kulit yang tujuannya untuk melebarkan kulit di dahi secara bertahap. Setelah kulit dahinya melebar dengan bantuan dua ‘tanduk’ yang di tanamkan itu maka dokter bisa mengambil kelebihan kulit di atas tanda merah itu.

5. Li Xiaoyuan, “Gadis Kucing”

5 Tanda Lahir Paling Aneh Di Dunia
Li Xiaoyuan gadis ini dijuluki “gadis kucing” karena memiliki bulu halus berwarna abu-abu tumbuh di hampir seluruh badannya. Saat berusia 6 tahun, gadis yang berasal dari Fengkai, China selatan itu menemukan sebuah tanda seperti tanda lahir pada bagian belakang tubuhnya. Tapi kemudian tanda itu berkembang menjadi berbulu halus seperti bulu kucing.
Lama kelamaan, tanda itu semakin besar dan kini sudah menutupi hampir sebagian punggungnya serta muncul pula ke daerah tangan dan muka. Orang tua Xiaoyuan pun akhirnya membawanya ke dokter, tapi dokter pun justru kebingungan dan tidak bisa melakukan tindakan apa-apa untuk mengobati Xiaoyuan. Karena belum pernah menemukan kasus seperti ini.
Menurut dokter, kemungkinan Xiaoyuan menderita penyakit kulit yang sangat langka dan aneh yang belum diketahui.

Sumber : Kabar Aneh
0
3.1K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.