Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
BARU! Sony Xperia M4 Aqua: Tahan Air Dengan Prosesor Octa-core & Android Lollipop
Xperia M4 Aqua


Untuk agan dan aganwati siap siap neh,.. karena Sony Mobile Communications (“Sony Mobile”) memfokuskan kembali strategi perangkat mid-range, kali ini TS hadir dengan membawa informasi yang masih hangat dari Sony Mobile Communications yang telah memperkenalkan Xperia M4 Aqua.


Xperia Aqua M4 hadir Menawarkan fitur menonjol yang paling populer dari Seri Xperia Z, seperti kapabilitas kamera, daya tahan baterai dua hari dan kedap air. Untuk lebih detailnya, Yuk, Gan! Lanjut simaik di mari :

Quote:

Quote:

Quote:


Gimana gan.. keren kan? Canggih pula! Nah,. kalau kembali menilik dari spesifikasi dan keunggulan fitur yang diusung Xperia M4 Aqua, Xperia M4 Aqua adalah Smartphone yang cocok agan genggam dan dibawa kemanapun.
Bagi agan dan aganwati yang udah ngebet banget ingin segera memiliki Xperia M4 Aqua, ini neh kesempatan menarik karena Sony Mobile melakukan kerjasama eksklusif dengan XL pada peluncuran Xperia M4 Aqua melalui program bundling selama 3 bulan. Pelanggan atau masyarakat yang membeli paket bundling menarik ini akan mendapatkan kartu perdana XL, dengan keuntungan khusus, yaitu Gratis paket data sebesar 600MB di jaringan 3G dan bonus 600MB di jaringan 4G/minggu setiap melakukan pengisian ulang Rp 100.000selama 3 bulan.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Xperia M4 Aqua, agan dan aganwati bisa nyimak video unboxing dari Xperia M4 Aqua dibawah ini :



atau

Agan dapat mengunjungi website Sony Mobile Communications di :




Diubah oleh Kaskus Promo 08-07-2015 13:43
0
76.9K
335
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread487Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.