al.speciesAvatar border
TS
al.species
Ga puas belanja di Elevenia
Assalamualaikum wr. wb

Salam buat agan/aganwati sekalian..
Cuma mau share pengalaman ane belanja online di elevenia gan, and for the record, SAYA TIDAK BEKERJA UNTUK PERUSAHAAN ONLIE MANAPUN, hanya murni customer.
begini kronologisnya

Ini pesanan pertama sy di elevenia (and might be the last) brg yg sy pesan adalah "Men's Jewelry Faceted Black Ceramic Magnetic Bracelet - Gelang Pria" No transaksi 201507078278686 Pesen tgl 7/7 lgsg bayar dan lgsg dikonfirmasi hari itu jg, wah saya pikir bagus nih cepat respon nya.
Taaaappiii... Dari tgl 7 s/d 10 statusnya ga berubah, "dalam proses pengemasan" wtf.. Apa yg dikemas smp butuh 3 hari??? Hellooo ini cm mengemas sebuah gelang, bukan mengemas seluruh brg utk pindahan rumah.
Sy pesan dgn pengiriman ekspres, kl lama di pengemasan artinya percuma sy berharap brg bisa cpt datang.
Krn penasaran sy tlp cs nya, (tgl 10/7 jam 9.30 dgn mba fita) dan cs nya bilang keterlambatan trjadi krn pihak penjual tidak ad stock (stock kosong) wht the hell?! (Pdhl pd saat memesan dsitu stock brg jelas tertulis sisa 4, ketika saya beli 1unit tertulis sisa 3 s/d saya menulis ini)
Dan br restock lg tgl 11. (Berarti tgl 7 kmrin saya mentransfer dana utk brg yg tidak ada) kl memang yg dikatakan cs nya (mba fita) ini benar (krn ad bbrp cs yg hanya mengarang spy cust nya ga marah) Wow ini sgt memalukan buat online service sebesar elevenia tidak bs mengupdate stock brg yg ad.
Dan tidak bisa mengerti hal yg paling krusial dalam hal jual beli online. (Mentransfer dana untuk barang yg tidak ada, I think it's a crime)
Seharusny harus ad sistem penalty kpd penjual krn hal ini
"Jgn takut brg nya ga laku dgn tidak mengupdate stock brg"
Krn kl sudah bgini, siapa lg yg dirugikan selain customer.
Sy harap ini bs jadi masukan buat elevenia dan semua penjual yg bekerjasama dengan nya.



Jd segitu dl gan, ane harap ini bs dijadikan pengalaman buat agan/aganwati sekalian buat lbh teliti lg bila ingin belanja online.

Tidak ada maksud utk menjatuhkan pihak manapun, hanya murni ungkapan rasa kecewa seorang customer dan berharap ada perbaikan dalam hal ini dikemudian hari

Update: smpai saat ini (tgl 11/7) status barang masih "dalam proses pengemasan"

Update email balasan dari CS 11nia :
Dear
Mr / Mrs Lutfi Alief

Thank you for your email,

Regarding to your email luthfi_alief@icloud.com about the order status, kindly inform to you for order number 201507078278686 product Men's Jewelry Faceted Black Ceramic Magnetic Bracelet - Bracelet Men with order status "prepare delivery" on July 7, 2015. After we did to check there will be a delay in delivery and shipment plans on 11.7.2015 due Still in production. Humbly ask that you wait for the delivery process to be performed by the seller. And please do check regularly through my menu elevenia you to know the latest status of your reservation. We can inform you also that elevenia allow time for the seller to change the packaging process in the delivery are four working days before the fifth business day of the order will be irrevocable by our system.

Here we inform estimated delivery:

- Payment finished into the packaging process (policy maximum of 2 working days)
- In the process of packing into delivery (maximum 4 workdays policy)
- Estimated delivery process at least 2-3 working days, and a maximum of 5-7 working days delivery.

Delivery process can be much faster than the estimates determined depending on delivery courier services and delivery areas.

Thus we get the attention we say many thanks

If you need any other information, please contact our Call Center at (021) 1500211 or e-mail to cs@elevenia.co.id

Salam Hangat

Customer Service elevenia


4 hari untuk proses pengemasan???? Entah buat kalian tapi buat saya ini konyol
Tetap saja masalahny adalah bukan di proses pengemasan saja, tapi kenapa 11nia tidak mengupdate stock barang, kemudian itu jadi mengelabui saya, dan akhirnya terjadilah proses delay ini.
Buat saya itu yg musti diperbaiki. Kl tidak, setiap buyer akan menunggu lama sprti saya untuk bisa mendapatkan barangnya
"Pengiriman yg lama itu HAL YG AKAN MEMBUNUH PERUSAHAAN INI"
So please 11nia, start to thinking about this, and find the way out.


Update :



Akhirnya dateng jg resi nya, sabtu 11/7 yg brrt paling cpt ane terima hr senin 13/7
See... It takes almost a week..
Trus express nya dimanaa???
Please 11nia, please be proffesional..

Nanti pasti ane update lg utk perkembangan terbarunya gan.

Thanks kaskus
Thanks om momod/mimin
Diubah oleh al.species 11-07-2015 14:00
0
5.7K
12
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.