Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kodokteotekdungAvatar border
TS
kodokteotekdung
Siswa SMP di Garut Pesta Oplosan, Satu Tewas
TEMPO.CO, Garut - Siswa Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Garut, Jawa Barat, pesta minuman keras oplosan. Akibatnya, salah satu siswa itu meninggal dunia dan lainnya mesti dirawat di Rumah sakit Umum dr. Slamet Garut.

“Kedua korban masuk ke IGD (Instalasi Gawat Darurat) pada Selasa, 7 Juli 2015 malam. Kondisinya lumayan parah,” ujar Humas RSUD Slamet Garut, Ade Sunarya, Kamis, 9 Juli 2015.

Korban tewas berinisial FA, 15 tahun, warga Jalan Bratayuda, Kecamatan Garut Kota. Sedangkan kawannya yang saat ini masih menjalani perawatan berinisial BB, 15 tahun yang merupakan warga Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota. Menurut Ade kondisi FA sudah kritis saat masuk rumah sakit. Ia sempat mendapat perawatan namun nyawanya tidak tertolong, FA meninggal pada Rabu, 8 Juli, kemarin.

Sementara itu kondisi pasien BB saat ini sudah mulai membaik. “Kondisinya sekarang sudah mulai membaik. Tim medis telah menguras lambung pasien untuk mengeluarkan cairan minuman yang berada di dalam tubuh. Sekarang pasien sudah bisa diperbolehkan pulang,” ujar Ade.

Menurut Ade, berdasarkan pengakuan BB, dia diajak FA menenggak minuman keras oplosan. Ia mengaku tidak mengetahui jenis dan merek minuman serta tempat membelinya. Minuman itu lantas diminum bersama enam orang kawannya. Dari tujuh orang itu, dua orang dibawa ke rumah sakit.

“Kami tidak bisa mengkonfirmasi lima orang sisanya. Yang lainnya kami tidak tahu karena tidak masuk ke rumah sakit,” ujarnya Ade.


http://nasional.tempo.co/read/news/2...san-satu-tewas

mabok lagi ah.... mabok lagi, ..... mati lagi ah..... mati lagi
0
2.1K
53
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.