unknownoneAvatar border
TS
unknownone
Koruptor Buron Sejak 2008 Ditangkap di Pasar Minggu


TEMPO.CO, Jambi: Mantan Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi Nasrun Arbain, terpidana kasus korupsi dana pembinaan atlet sebesar Rp 2,5 miliar tahun 2008 yang kabur, akhirnya tertangkap di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Kita telah melakukan pengejaran lebih satu bulan terakhir, berhasil kita tangkap. Petugas yang menangkap terpidana ini terdiri atas tiga petugas dari Kejaksaan Negeri Jambi dibantu beberapa orang Satuan Tugas Intelijen Kejaksaan Agung RI," kata Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Jambi Karya Graham Hutagaul kepada Tempo, Selasa, 7 April 2015.

Menurut Karya, pihaknya menangkap terpidana yang dijatuhi hukuman 4 tahun penjara dan denda Rp 100 juta itu setelah melakukan pengejaran dari Bekasi, dan kebetulan yang bersangkutan bermukim di kawasan Jakarta Selatan.

Kini terpidana sudah tiba di Jambi pada sore tadi, 7 April 2015, kemudian dijebloskan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Jambi. "Saat ini terpidana sudah kita masukkan ke ruang tahanan sesuai putusan grasi Kejaksaan Agung," ujarnya.

Nasrun Arbain, sebelum menjabat Ketua Harian KONI Provinsi Jambi, sempat menjabat Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan periode 1999-2004.


SYAIPUL BAKHORI

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...i-Pasar-Minggu

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.