Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

J[R]XAvatar border
TS
J[R]X
4life bisnis MLM bidang kesehatan silahkan klik dan pelajari sistemnya.


4life bisnis MLM bidang kesehatan silahkan klik dan pelajari sistemnya.
4life bisnis MLM bidang kesehatan silahkan klik dan pelajari sistemnya.


Mengapa memilih 4LIFE

sebelum kita terjun ke dunia bisnis MLM tentu ada beberapa kriteria dasar suatu MLM baik dan sehat yang membuat 4life perusahaan MLM sebagai peluang emas dalam bidang kesehatan dan keuangan anda.

1. Produk yang unikdi 4life dan proses penelitian dan pengembangan yang bernilai jutaan dollar sehingga tercipta produk yang berkualitas, berkhasiat, eksklusif dan tidak di jual bebas hanya berpusat dari 1 distribusi sehingga harga terjaga sama rata dan pengembangan produk yang terus dilakukan dengan lisensi kesehatan dari berbagai lembaga kesehatan dan hukum di berbagai negara berkembang .

2. Perusahaan 4life berpusat di Amerika dan sudah membuka kantor pusat cabang Indonesia di jakarta sehingga 4life resmi dan bukan MLM tahunan yang hanya bertahan 2-3 tahun saja tetapi akan terus ada untuk mengejar target perusahaan dan misi yang jelas.

3. visi dan misi manajemen yang jelas tidak sekedar keuntungan finansial semata tetapi juga perusahaan 4life ingin mencapai masyarakat yang sehat, mandiri dan juga finansial yang cukup maka itu dibutuhkan calon pemimpin yang berkualitas tidak hanya sekedar membaca tetapi juga bertindak. 4life mempunyai target bahwa produk unik ini akan ada di setiap rumah dan setiap orang mempunyai penghasilan yang lebih untuk kehidupan yang lebih berharga.

4. support system di 4life bernama WINNERS, dari sini lah anda akan belajar dan di latih ( seminar ) menggunakan sistem untuk menjalankan bisnis ini secara benar dan ter-arah sehingga target yang anda tentukan bisa tercapai dan hasil maksimal tanpa membuang waktu dan tenaga.

5. Bonus yang diberikan 4life untuk member nya yang telah bekerja dan menjalankan sistem yang telah diberikan langsung anda terima tanpa potongan apapun dan langsung di tranfer ke rekening bank anda, tidak hanya bonus setelah anda bekerja tetapi ada beberapa macam bonus mulai dari bonus rekrutmen, bonus harian dan bonus penjualan.
4life bisnis MLM bidang kesehatan silahkan klik dan pelajari sistemnya.4life bisnis MLM bidang kesehatan silahkan klik dan pelajari sistemnya.


6. Timing dan Tren industri, yang dimaksud timing dan tren industri adalah dimana saat ini kesehatan menjadi sangat mahal dengan biaya rumah sakit dan premi asuransi yang semakin membengkak tanpa di imbangi dengan pemasukan / penghasilan yang cukup sehingga kesehatan menjadi satu hal yang mahal luar biasa saat ini dan 4life membantu anda keluar dari jalan buntu dengan produk-produk yang berkualitas,berkhasiat dan eksklusif disertai dengan penghasilan tambahan dari 4life yang akan menjadi tren dalam beberapa tahun kedepan karena jam kerja yang sedikit, sistem yang mudah, bonus yang melimpah dan produk yang unik hanya satu pemegang merk dagang di indonesia.

dari kriteria di atas semua sudah di penuhi oleh 4life dan tidak mudah untuk suatu perusahaan mencapai kesemua kriteria diatas walaupun ada beberapa perusahaan lain yang sudah memenuhi hanya beberapa kriteria saja dan dampaknya umur perusahaan tersebut tidak akan bertahan lama. tetapi 4life mampu berkembang menjadi perusahaan besar taraf internasional karena bersifat membangun aset bukan membangun kekayaaan semata.

Produk 4LIFE
4life bisnis MLM bidang kesehatan silahkan klik dan pelajari sistemnya.4life bisnis MLM bidang kesehatan silahkan klik dan pelajari sistemnya.
4life bisnis MLM bidang kesehatan silahkan klik dan pelajari sistemnya.

suatu molekul ajaib yang berbahan alami dengan ekstrak kuning telur dan ekstrak susu kolostrum yang kemudian di proses menjadi suplemen yang berfungsi meningkatkan, menyeimbangkan dan mempertahankan sistem imun yang baik dan kuat untuk tubuh yang disebut TRANSFER FACTOR suatu molekul alami untuk keseimbangan imun tubuh yang telah melewati ratusan uji klinis dan hasil lab dari berbagai ilmuwan di berbagai negara dan menghabiskan dana jutaan dollar dalam penelitian dan pengembangannya sehingga Transfer factor menjadi satu-satunya di dunia yang dipatenkan oleh 4life sebagai suplemen tubuh yang mampu meningkatkan fungsi imun tubuh.

Thread ini akan di update selalu dan untuk pertanyaan menyangkut 4LIFE silahkan hubungi nomor dibawah ini.

untuk info lebih lanjut hubungi

081288220818
Diubah oleh J[R]X 05-07-2015 11:01
0
3.5K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread998Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.