Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antboy801Avatar border
TS
antboy801
Materi Stand up byAnt
Assalamualaikum.
Gue boy gue dari mesuji, orang mesuji tu aneh men, anehnya dimana mana suka cari masalah..
Meski dari mesuji,gue masih ada darah jawa ya kan. Bokap gue petani, tapi yg namanya orang mesuji, Bertaninya tu beda kalo biasa orang nanem padi mundur,bokap gue maju. abis nanem di injek lagi. parah. Mungkin ini alasan gue jarang makan nasi, gak panen panen..

Di Indonesia itu men banyak acara yg tidak mendidik ya kan. Contohnya Dora Dieksploleer.. Itu klo Dora dateng ke mesiji mungkin udah di tusuk orang ya kan.Dora nie emang budi ya,Budek dikit. Dora dateng tanya orang gtu kan (jangan tanya peta,mesuji gak ada dalam peta)
Bapa di mana letak rumah boy?
Orang yg di tanya jawab "disana dek!"
Doranya "Bisa kau ulangi"
" Disana noh"
"Lebih keras,lebih keras!"
Ini bisa bisa bapaknya gedek dan kita tau apa yg akan terjadi ya kan . .
Dora ini emang aneh,yg lebih aneh napa gua masih nonton..

Ada lagi Ultraman, Ultraman ini kan berubahnya jadi gede gtu kan. yg aneh,Kenapa yg di datengin selalu negara jepang? Bisa aja amerika ato Indonesia. Tapi klo ke indonesia dia juga bingung;apa yg mau di ancurin kan.. Orang udah ancur sama koruptor negeri ini.. Ckckck..

Ada kartun yg bagus tu Naruto men, Gue suka ikutin gerakanya di rumah.. Rasenggan gtu kan. Jurus sribu bayangan... Dan yg aneh dari indonesia ini kartun macem ini di sensor di bagian tertentu Sma Kpi . Byangin aja men ini kartun aja disensor. Apalagi . Uuu...

Di indonesia ini banyak drama agh sinetron yg gak bermutu men, Kalo loe liat sinetron indonesia adegannya mainstream dan terlalu berlebihan.
Contohnya adegan ibu ibu mau ketabrak mobil,ibu ibu ini bakal teriak aaaaaA itu teriaknya lima menit,ini kan cukup buat lari,main kartu,nge bakso dulu,berlebihan gtu kan..
Kli loe liat lagi,ada adegan tokoh utama mau di bunuh,tpi anehnya ngapa di ajak ngomong dulu,ahirnya tokoh utamanya kabur selamet, Gagal rencananya kan.
Dan biasanya adegan FTV tu cuma 3 bagian.. Kenalan,betantem,dan jadian.. makanya klo liat cewek cantik,gue pengen ajak brantem trus jadian

Gue boy
Trimakash..
tata604
tata604 memberi reputasi
1
6.4K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stand Up Comedy
Stand Up ComedyKASKUS Official
685Thread1.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.