berasalAvatar border
TS
berasal
Ice Cream yang Lagi Ngehitz Banget di Instagram
[img]
http://hullindependentcinemaproject.com/hicp/wp-content/uploads/2014/02/article-image-welcome.jpg
[/img]

Hallo Gan apa kabar?
Masih Puasa?


Hai gan, selamat datang di thread nubie, baru join kaskus dan masih belajar bikin thread. Kali ini ane mau membahas es krim yang lagi ngehitz banget di Korea. Abis tiap ane lagi buka explore instagram atau di timeline instagram gambar es krim ini pasti selalu nongol. Trus setelah ane search pake hastag #JejuIceCream ternyata banyak banget foto-foto si Ice cream yang menurut ane bentuknya lucu bingitz ini bertebaran di Instagram. Dan ane akhirnya follow akun instagramnya @JejuIcecream dan ane mau share ama agan-agan sekalian. Siapa tau bisa jadi rekomendasi buat takjil buka puasa.



Jeju Ice cream ini lagi hitz banget di Instagram dan ane juga udah nyobain, rasanya enak. tapi buat yang penyuka rasa manis rasanya ga terlalu manis. Karena ice cream ini kan low fat dan low sugar. Hayoo aman dong ya buat yang diet. Cone nya juga terbuat dari jagung gan, bentuknya unik dan topingnya juga dibuat unik, makanya ngehitz banget di Instagram, nah yuk cekidot gallery ice cream yang lagi hitz ini

Spoiler for Penampakan :


Spoiler for Lagi:


Nah gan, sekian therad ane yang masih belajar ini. Semoga agan-agan berkenan dan jangan lupa kalo suka emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Makasih udah mampir dan nyimak

Sumur
0
20.8K
91
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.