Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tio5Avatar border
TS
tio5
Hal yang menyenangkan saat punya pacar

***********************************
hal yang menyenangkan saat punya pacar adalah:
- saat ingin marah, ada orang yang bisa di kenain marah/ diajak berantem.
jangan heran kalo sebenernya cewe itu suka marah-marah gak jelas. karena memang hormon cewe itu suka naik turun. dan 80% cewe tiap bangun tidur di pagi hari itu mengalami gangguan mood. makanya disarankan, kalo ada masalah apapun dengan perempuan, jangan sampe di utarakan saat bangun tidur.

biasanya kalo udah marah2 gak jelas, bersyukurlah punya pacar yang sangat pengertian, paling enggak dia gak gubris emosi kita, terus senyum2 sambil ngomong, "jangan marah lagi ya yank." tapi sayang nya ya kebanyakan laki-laki itu, setiap denger cewe-nya ngomel, dia langsung, "ngomel mulu sih lo yank? gila lama-lama gue gila, tau gak lo?"

- kalo pulang kantor, ada yang di hubungin.
bukan di hubungin di kasih kabar kalo kita udah selesai kerja sebenernya, tapi di hubungin untuk, "yank, jempuuuuttt, aku udah pulang nih!"
(saat nulis ini menghempaskan napas berat) karena inget banget dulu gue kaya apa manja-nya ya sama tu orang sampe pulang kerja aja minta jemput mulu. dan sering nya di-iya-in pula. dan sekarang gak ada lagi yang bisa di gituin. kalo sama orang lain, minta jemput, tapi saat orang lain itu ga bisa, cuma bisa jawab, "oh ya udah deh gpp".
kalo sama pacar kan, sebenrnya sih gak apa-apa juga, tapi bisa minta perhatian kayak, "ayank tega ngebiarin aku pulang sendiri? ayank tega aku di gonceng ojek? ayank tega kalo tau-tau abang ojek nge-rem mendadak terus tau-tau tanpa sengaja aku meluk abang ojeknya?"
terus kalo udah kaya gitu, "iya iya tunggu 15 menit ya yank ya!"
atau engga, kalo emang gak bisa banget, pas mau pulangnya di kasih amanat-amanat seperti, "duduknya jauh2 dari tukang ojek nya yank! awas liat dulu kalo mau naik ojek, kalo mukanya sangar, jangan naik. kalo bisa naik tukang ojek yang pake peci! atau enggak, naik taksi nya yang bb ya yank, awas kalo yang lain2. aku gak mau!"

- kalo pas ulang tahun, ada orang yang siap-siap ngerayain ulang tahun kita.
sebenernya temen juga gitu sih, tapi pasti leboh seneng lagi kalo ternyata pacar kita juga terlibat dalam acara surprise buat kita. enak banget di perhatiin orang, tapi emang paling enak di perhatiin orang yang kita sayang ya!

- malem minggu atau weekend selalu gak pernah sendiri.
ini juga bisa dilakukan sama temen-temen sih, tapi terkadang kan temen juga punya acara lain, yang terkadang tergantung mood juga mau ikut apa engga.
kalo sama pacar sendiri, makan di mc.d sambil bercanda-canda juga kayaknya menyenangkan2 aja tuh!

- ada yang bisa di pelukin
kalo yang ini sedih banget, saat gue mau meluk orang seenggaknya punya masalah berat, tapi susah buat di utarin, biasanya gue melukin pacar gue yang lamaaaaaaaaaaaaaaa banget. maka itu, dari dlu, gue suka cwo yang badannya ga kurus supaya bisa gue pelukin! "ayaaaaaaaankkkkkk." sambil meluk dan cium wangi badannya. makanya lagi, gue gak suka punya cowo bau badan. kalo dia bau, pas gue lagi meluk, tau-tau bau, langsung muntah yang ada, bukannya melepaskan beban, malah melepaskan makanan2 yang ada didalem perut.

selain ada yang bisa di pelukin, ya lo tau lah apa lagi. ada yang bisa di iyum-iyum juga. karena sejujurnya, dari lubuk hati yang paling dalem, *ngelirik kanan kiri, gue paling seneng iyuman. dan I'm a good kisser, u know?!
hokhok!

- kalo punya pacar ada saat tertentu gak nafsu makan
jadi, gue cendrung gendut kalo gue gak punya pacar. karena mood gue selalu datar kan. dan nafsu makan ya nafsu aja kaya biasa.
kalo punya pacar, misalnya saat berantem, biasanya nafsu makan gue menurun, sangat menurun, sampe gue sering banget lupa makan sampe malem. udah gitu ngeliat makanan enak juga kayak ngeliat belatung-belatung yang ada darahnya.
atau enggak, gue gak tau sebabnya apa juga, saat gue jatuh cinta, persenan nafsu makan gue jadi cuma 30% saja. gak nafsu pokoknya gak nafsu makan.
saat masa2 berantem juga, bawaannya gak mau makan juga. apalagi saat menjelang putus. jadi bisa di bayangkan, kalo gue pacaran, jarang banget punya nafsu buat makan.

- kalo punya pacar, ada yang bisa di panggil 'ayank'
nah ini sedih juga, soalnya gue selalu manggil mantan gue, "ayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaank." sambil manja2 gitu. kalo gak denger biasanya, berubah jadi, "ayaaaaaaaaaaaankkk budeeeeek nii!" terus di jawab, "apa anyun?" hiks!

- kalo lagi males jalan, ada yang di mintain gendong.
gue sering banget minta gendong sama pacar gue. walaupun emang gak tau diri banget kalo kenyataan nya badan gue gede. terus dengan sok kuat nya, mantan gue bilang, "ya elah badan segini doang! enteeeeeeenggggggggg!" sambil merah mukanya nahan berat gue!

- ada yang belain kalo ada apa-apa
kalo jomblo, mana ada yang peduli gue mau kaya gimana juga. even ada orang yang suka sama kita, tapi kalo bukan pacar, rasanya tetep aneh aja. gak enak.

http://wiggiesunrise.blogspot.com/20...nya-pacar.html
0
2.3K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.