Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

taher94Avatar border
TS
taher94
PANASTAK TERGUNCYANG HEBAT Gak Percaya Kalau Surat Undangan BIN Salah Ketik
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pihak Istana Negara mengakui salah ketik soal undangan pelantikan Sutiyoso menggantikan Marciano Norman sebagai kepala Badan Intelijen Negara (BIN) di Istana Negara pada Senin (8/7). Yang menjadi perbincangan adalah pihak Istana keliru dalam mengetik singkatan BIN di kata 'Negara" yang diganti dengan 'Nasional'.

"Kementerian Sekretariat Negara setelah menyadari adanya kesalahan teknis penulisan pada undangan pelantikan Kepala BIN dan Panglima TNI, secepatnya telah menarik dan menggantinya dengan penulisan yang benar," ujar Deputi bidang Protokol, Pers dan Media, Sekretariat Presiden, Djarot Sri Sulistyo, melalui siaran pers tertulis yang diterima ROL, Rabu (8/7).

Aktivis Salam2Jari Fadjroel Rachman sempat tidak percaya dengan fakta itu. Fadjroel yang dikenal sebagai pendukung sejati Presiden Jokowi malah mencurigai seseorang telah mengubah undangan itu. "Kayaknya ada yg ganti2," katanya melalui akun Twitter , @fadjoreL.

Komentar itu ditimpali juru bicara Partai Demokrat, Rachland Nasidik. Itu lantaran Fadjroel mengaku mendapat undangan dalam versi berbeda. "Catat. Ada undangan palsu RT @fadjroeL Drmn jubir PD @ranabaja @ulil dpt Cc @SBYudhoyono," katanya melalui akun @ranabaja.
Fadjroel pun menimpali, "anda dpt drmn? @ranabaja." Akhirnya keduanya terlibat perang di lini masa terkait undangan tersebut.


link m.republika.co.id/berita/nasional/umum/15/07/08/nr5lfz-fadjroel-tak-percaya-undangan-pelantikan-kepala-bin-salah-ketik

Ada yang masih ingat insiden kain ihrom terbalik? Nastak ampe ngedit2 foto yg asli, nutupin kesalahan Jokowi.

Kebiasaan nastak sujojon mulu sama orang .. Malu sendiri kaan.
Quote:


Diubah oleh taher94 08-07-2015 18:15
0
8.8K
158
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.