• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jangan Percaya dengan ramalan Imam Mahdi datang di tahun 2015, it's HOAX !!!

hardware.rusak.Avatar border
TS
hardware.rusak.
Jangan Percaya dengan ramalan Imam Mahdi datang di tahun 2015, it's HOAX !!!
gan ane ingin menginformasikan jika ente dapet berita, broadcast bbm, status fb/twitter yang menyatakan bahwa Imam Mahdi datang tahun 2015, jangan dipercaya, ignore aja gan emoticon-Big Grin

INGAT: yang meramal bukanlah Nostrodamus dan mama laurent, ttetapi remalan dari Orang Arab yang meleset emoticon-Big Grin

Kenapa ane nyatakan HOAX?
1. Tidak ada PD III (Perang dunia ke-3) pada tahun 2014, karena di ramalan tsb disebut akan ada PD III pada tahun 2014, padahal, gak ada PD III emoticon-Big Grin
2. Di ramalan tersebut, Imam Mahdi akan muncul pada akhir Oktober 2015, padahal menurut Nabi, Imam Mahdi akan datang pada tanggal 10 Dzulhijjah tahun ganjil (gak disebutin tahunnya emoticon-Stick Out Tongue), dan tidak hanya itu, 10 Dzulhijjah di thn 2015 jatuh di bulan september akhir emoticon-Big Grin

so ane nyatakan ramalan ini HOAX !, sama hoaxnya dengan ramalan kiamat dan bumi gelap 3 hari di thn 2012 yang meleset !!!

edit:
isi ramalan dari 'peramal' orang tsb:
2008 => Israel akan memperluas daerahnya. Terjadi pengusiran besar-besaran rakyat Palestina oleh kaum Yahudi tersebut. Mereka akan menentukan garis batas akhir negara Israel dan membangun pemukiman besar di Palestina bagi kaum Yahudi. (kalo ini memang sudah terjadi lah)

2010 => Atas kebijakan presiden baru AS, ia akan menarik pasukannya yang berada di Iraq. Karena AS akan mencoba menaklukkan negara-negara lain, seperti Sudan, Mesir dan Syria.

21 Maret – 9 Mei 2014 => Terjadi perubahan cuaca yang amat radikal akibat asteroid yang mendekat (atau mungkin menabrak) Bumi. Terjadi hujan yang sangat lebat selama 50 hari tersebut, menyebabkan rusaknya hampir seluruh lahan pertanian di Bumi. Bencana tersebut adalah bencana terbesar yang pernah terjadi semenjak Adam as turun ke Bumi. -> (MELESET aka HOAX)

Bulan-bulan awal 2015 => AS menguasai Sudan, lalu memasuki Mesir namun gagal menaklukannya. (?)

April 2015 => Munculnya Sufyani sebagai pemimpin kejam di Damaskus, Syria. (Sufiyani? Duh, agak aneh, padahal Imam Mahdi kan datang stlh Dajjal menguasai bumi, kok Sufiyani sih? BTW, di tanda2 kiamat tidak ada kemunculan sufiyani atau sufiyani = pengikut dajjal?)

23 Ramadhan tahun itu => Seruan yang datang dari langit yang menandakan Imam Mahdi akan datang dan menyuruh manusia untuk mengikuti ajaran Imam Mahdi. Seruan itu datang ke seluruh tempat di dunia dalam bahasa masing-masing dan dapat dimengerti oleh seluruh manusia. (Menurut ane, ini gak bakalan kejadian lah, dajjal belom muncul eh emoticon-Big Grin)

Oktober 2015 => Asteroid kecil yang menubruk Missisipi di AS, menyebabkan kekacauan besar di AS. (gak bakalan kejadian hehehe)

23 Oktober 2015 => Imam Mahdi muncul di Mekkah. (HOAX, 23 Oktober 2015 sudah memasuki awal Muharram, dan Imam Mahdi datang pada tanggal 10 Dzulhijjah tahun ganjil menurut nabi emoticon-Nohope )

24 Oktober 2015 => Imam Mahdi dibai’at di Ka’bah. emoticon-Nohope

Kemudian => Pasukan Sufyani bergerak menuju Kuffah dan menimbulkan kekacauan besar disana, namun kemudian dapat ditumpas. Sedangkan itu pasukan yang lain bergerak menuju Madinah dan menghancurkan kota tersebut termasuk Masjid Nabawi. Pasukan tersebut ingin membunuh Imam Mahdi di Mekkah, namun ditumpas oleh pasukan malaikat. (gak bakalan kejadian lah)

Kemudian => Pasukan Imam Mahdi bergerak menuju Kuffah dan mendirikan pusat pemerintahan disana. (?)

Februari 2016 => Asteroid kedua yang menubruk pantai barat AS, AS semakin menuju jurang kehancuran. (gak bakalan sih, tapi ckckckc)

11 September 2018 => Nabi Isa as datang dari langit untuk membantu Imam Mahdi dalam misi Islam. (Hanya tuhan YME yang tau !, kedatangan Nabi Isa kok diramal !)

1 Februari 2019 => AS hancur. (Gak mungkin sih, tapi bisaa juga meleset ramalan ini emoticon-Stick Out Tongue)

Februari 2019 => Israel menghancurkan Masjidil Aqsha. (?)

2019 – 2021 => Kaum Yahudi dari seluruh dunia berbondong-bondong ke Israel. Terjadi eksodus besar-besaran pada masa ini. (?)

7 Agustus 2022 => Imam Mahdi merebut Jerusalem, Israel pun hancur. Tanggal ini berpapasan dengan Tish B’Av, hari besar dalam Yahudi yang merupakan hari kehancuran I Haikal Solomon oleh Raja Nebuchadnezzar dan kehancuran II Haikal Solomon oleh Raja Titus. (urusan ini hanya tuhan yang tau emoticon-Stick Out Tongue)

sumber: dari thread orang emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh hardware.rusak. 31-12-2014 08:07
0
19.6K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.