Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ega507Avatar border
TS
ega507
Keren! Downhill Sepeda di Gang Senggol Kota Batu



Jakarta - Biasanya yang namanya aktivitas downhill sepeda dilakukan di area perbukitan dan dipenuhi pepohonan. Tapi komunitas downhill asal Malang ini justru sama sekali beda, karena melakukannya di gang senggol di tengah-tengah pemukiman warga, bahkan sampai masuk rumah!

Yang namanya gang senggol, jelas jauh dari bayangan perbukitan yang rimbun dengan pegunungan. Yang ada adalah suguhan deretan rumah di sisi kiri dan kanannya. Tapi hal itu justru jadi tantangan tersendiri bagi komunitas downhill sepeda yang berlokasi di Batu, Malang.

Dari sebuah video di YouTube, komunitas ini terlihat menggelar sebuah acara kompetisi downhill sepeda yang sepertinya digarap resmi, di sebuah perkampungan padat penduduk. Menariknya, trek yang digunakan adalah gang sempit yang membelah perkampungan tersebut.

Walau dipenuhi warga yang menonton atau dibayang-bayangi resiko menabrak pagar, kaca atau rumah penduduk, para pesepeda downhill ini tak segan-segan membejek pedalnya. Kecepatan sepedanya kelihatan lumayan kencang.

Demi membuat aksi peserta semakin menarik, penyelenggara menambahkan sejumlah rintangan seperti tanjakan-tanjakan kecil yang dibuat dari papan. Tapi itu belum seberapa, karena tantangan paling menarik adalah ada sebagian trek yang mengharuskan peserta memasuki ruang tamu sampai dapur rumah warga.

Penasaran seperti apa aksi downhill sepeda di gang senggol perkampungan? Berikut videonya




Sumber

keren nih downhill di tengah kampung + masuk rumah penduduk pula. jadi pengen ke Batu nih, btw ada kaskuser Batu yang mau nambahin emoticon-I Love Indonesia (S)info? emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh ega507 31-03-2015 03:29
0
4.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.