Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kumenangislagiAvatar border
TS
kumenangislagi
Tips Menaklukan Hati Si Dia dengan Gitar!
Tips Menaklukan Hati Si Dia dengan Gitar!


Sudah menjadi rahasia umum, cewek-cewek akan menyukai seorang cowok yang bisa bermain gitar atau alat musik lainnya. Dikarenakan gitar lebih umum dan mudah dibawa kemana-mana, maka Kru KotGa akan berbagi tips cara untuk memikat wanita dengan gitar. Jika agan-agan merasa sedang tertarik dengan lawan jenis kalian di sekolah, tempat les, tempat nongkrong dan lain sebagainya, maka jangan sampai melewatkan Diary Kru KotGa yang satu ini ya!

Pemanasan

Sebelum terlalu jauh memikirkan apa lagu kesukaannya, kemungkinan disukai atau tidak dan tebakan-tebakan lainnya, akan lebih baik agan-agan berlatih terlebih dahulu untuk melancarkan jemari kalian dan kunci-kunci yang terdapat di Gitar. Hal ini merupakan poin penting sebelum agan-agan mulai beraksi di depan si dia. Gak mungkin dong main di depan si dia tapi kita masih tidak lancar memindahkan kunci-kunci gitar, hehehe.

Tips Menaklukan Hati Si Dia dengan Gitar!


Cari Tau Lagu Kesukaannya

Coba agan-agan curi dengar terlebih dahulu, lagu apa yang disukainya. Jika tidak mendapatkan informasi, tanyakan teman-teman terdekatnya ataupun cari informasi melalui sosial media. Mengetahui lagu apa yang disukai gebetan kita akan lebih memudahkan kita untuk lebih fokus dan menguasai lagu tersebut sebelum unjuk gigi di depan si dia. Jika lagu yang disukainya banyak, pastikan agan-agan memilih yang romantis atau yang membuatnya bahagia. Setidaknya pilih 3-5 lagu sebagai cadangan saja ya, agan-agan!

Tips Menaklukan Hati Si Dia dengan Gitar!


Perhatikan Penampilan Kalian

Setelah melalui tahap-tahap di atas dan merasa percaya diri untuk tampil di depannya, kalian juga harus perhatikan penampilan diri sendiri. Meskipun cewek suka pria dengan gitarnya, namun penampilan yang terlalu buruk juga akan membuat si dia ilfil. Oleh karena itu, bersih dan rapi harus menjadi modal awal kalian untuk tampil dengan gitar di depan si dia. Sisanya, agan-agan hanya perlu mengeluarkan gaya kalian masing-masing dan tidak perlu dibuat-buat ya.

Tips Menaklukan Hati Si Dia dengan Gitar!


Saatnya Beraksi!

Ini adalah bagian yang paling penting dan harus dilakukan dengan sepenuh hati. Pada bagian ini, agan-agan tidak perlu lagi memikirkan hasil yang akan didapat, biarkan semua mengalir apa adanya. Keluarkan gitar kalian dan mainkan lagu kesukaannya tanpa perlu ragu. Jika agan-agan adalah orang yang percaya diri, dekati dia dan mainkan lagu kesukaannya khusus untuknya. Si dia pasti akan tersipu malu dan tidak mampu berkata-kata.

Tips Menaklukan Hati Si Dia dengan Gitar!


Jika agan-agan adalah tipe pemalu, jangan khawatir Kru KotGa memiliki saran lain. Di sini kalian harus tampil di depan si dia dengan lebih cool. Mainkan lagu kesukaannya dengan gitar tanpa perlu memberitahu bahwa lagu tersebut untuknya namun tetap perhatikan gerak-geriknya. Jika terlihat si dia tertarik, ini sudah menjadi lampu hijau agan-agan untuk lebih dekat. Ajak dia bernyanyi dan mainkan lagu romantis lainnya. Sisanya? Kru KotGa serahkan pada agan-agan ya!

Tips Menaklukan Hati Si Dia dengan Gitar!


Kurang lebih itulah tips dari Kru KotGa untuk agan-agan agar dapat memikat cewek kesukaan kalian dengan gitar. Semoga bermanfaat dan bisa membuat agan-agan mendapatkan hati si dia ya. Sampai jumpa di Diary Kru KotGa lainnya, agan-agan! ^_^

SUMBER
0
11K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.