justwongAvatar border
TS
justwong
HATI-HATI DG NAMANYA "BOBBY" PENIPU & TILEP TAGIHAN PERUSAHAAN HP
Bagi yang ada bisnis asesoris HP, powerbank, memory card karena orang ini yang namanya BOBBY lagi dicari supplier HP and assesoris HP. Dulu kerja di Bestindo, jadi sales V-Gen, VISIO, Interface dan Black jelly.
Tukang nipu ambil barang enggak dibayar, jadi sales tilep tagihan masuk ke rekening pribadi atau tagih uang ke toko-toko langganan tapi tidak disetorkan. Selalu berlagak kena musibah, rumah kemasukan maling, barangnya ilang atau pake alasan kena bobol lainya. Banyak toko-toko di Roxy Mas mewaspadai orang ini. Tinggal di Kotabumi - Tangerang. Bisa cross check dengan mantan boss di Bestindo nya : Agus Alianto : HP. : 0818-726888 dan Staff Bestindo : Nining : 0815-75222111 / Cholis : 0815-75553333. atau HENDRA CELL : 08176772744-ayung

Saudaranya : kakak kandung : Chandra Oey (kerja di PT. DAPOER CREATIVE INDONESIA - Kamal Cengkareng), kakak kedua : Erick dan adiknya MELISSA - kuliah di UNIVERSITAS BUDI LUHUR - Tangerang. Iparnya : ROMY RAPHAEL kerja di PT. Anugrah Argon Medika - Supplier farmasi/obat.

Uangnya ludes buat main judi bola online, dan nipu prempuan dan janda sampai bini orang. Dicari juga oleh Pengacara bekas pacarnya (Liana / Yeyen) karena gesek tarik tunai kartu kredit sampai lebih dari 700 juta. Kebiasaannya berlagak pinjam uang kena musibah kecelakaan atau bikin cerita bisnis lagi apes, atau tuker giro bodong.

Bisa lihat foto dia dibawah ini dan keluarganya. Sebarkan agar tidak ada korban baru lagi.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
33.8K
198
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.2KThread24.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.