comANDREAvatar border
TS
comANDRE
Mungkin Mereka Lelah, Lazada Salah Kirim Barang Lagi


Metrotvnews.com, Jakarta: Kasus salah kirim iPhone 6 dengan sabun oleh Lazada belum hilang dari ingatan kita. Belum satu bulan sejak kasus tersebut terselesaikan, dan sekarang, komplain yang serupa kembali muncul. Protes kali ini datang dari Villy Zulaiqa M.

Pada awalnya, dia menyatakan komplain melalui Path. Setelah itu, dia lalu memprotes via Twitter. Dalam tweet-nya, dia menyebutkan bahwa seorang temannya memesan ASUS ZenFone 6 tetapi yang dia terima justru 6 kardus Kispray.



Meskipun begitu, berbeda dengan Danis yang terkesan meledek saat mengajukan komplain, Villy terlihat masih menaruh kepercayaan pada Lazada. Dalam salah satu tweet-nya dia menuliskan bahwa dia merasa Lazada Indonesia masih bisa dipercaya. Meski dia meragukan kredibilitas dari penjual online yang berdagang di Lazada.

Tidak lama kemudian, Lazada merespons kicauan Villy, menanyakannya apakah dia sudah menghubungi pihak customer service Lazada. Mereka lalu meminta Villy untuk menyebutkan nomor order dari pemesanan ZenFone yang dilakukan oleh teman Villy dan menyebutkan bahwa mereka akan segera menindaklanjuti hal ini.

sumber

kita liat kali ini korbannya kerja di e-commerce saingan mana lagi emoticon-Cape d... (S)
0
11.8K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.