Koguya16Avatar border
TS
Koguya16
[Heboh gan] Manny "Pacman" Pacquaip Jadi Bintang Tolak Tangin
Manny “Pacman” Pacquiao Jadi Bintang Iklan Tolak Angin


Produsen jamu asal Indonesia membuat gebrakan dengan memakai petinju kelas dunia untuk mempromosikan produknya.



Di saat sang rival, Floyd Mayweather, dirundung masalah akibat denda dan ancaman pencopotan sabuk juara, Manny “Pacman” Pacquiao justru membuat cerita lain. Khususnya bagi kita warga Indonesia, Pacman punya berita tersendiri.



Bukan, dia bukan akan menggelar pertarungan tinju kelas dunia di Indonesia. Tapi Pacman akan mendukung salah satu produk asli Indonesia. Ya, Pacman datang ke Indonesia, tepatnya ke Semarang untuk melakukan proses shooting iklannya.



Iklan apa sih?



Petinju asal Filipina ini dipilih dan dipercaya jadi bintang iklan untuk produk Tolak Angin! Memang petinju yang namanya lagi naik daun ini termasuk sosok serba bisa. Paling nggak, ia pernah terlihat berkiprah di dunia bola basket, tarik suara, sampai ikutan ke dunia politik segala!



Penunjukan Pacman sebagai bintang iklan Tolak Angin terbaru bukan tanpa sebab. Menurut Direktur Utama PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat, upaya ini dilakukan sebagai langkah awal untuk menembus pasar Filipina.



“Ia bukan sekadar juara dunia. Ia milik dunia. Di Filipina, ia adalah tokoh yang sangat berpengaruh. Diharapkan dengan langkah ini, penetrasi produk-produk Sido Muncul di Filipina mampu lebih menghantam,” jelas Irwan, saat menjemput Pacman di Bandara Achmad Yani, Semarang.



Pacman yang ditemui setelah menginjakkan kaki di Semarang pun mengungkapkan rasa senangnya bisa berkunjung ke Indonesia. Menurutnya, ia merasa warga Indonesia ramah, seperti di Filipina. Selain itu ia juga tahu tentang produk Indonesia yang menurutnya unik, seperti jamu.



“Ini luar biasa. Saya nggak pernah berpikir bahwa akan diundang ke Indonesia selain untuk bertarung,” tambah Pacman.



Selama berada di Indonesia, Pacman akan ke beberapa tempat untuk melakukan shooting iklan. Selain shooting di GOR Jati Diri, Semarang, Pacman akan melakukan shooting juga di pabrik Sido Muncul dan di salah satu daerah di Yogyakarta.



Nantinya saat produk Tolak Angin muncul di Filipina, akan mengalami sedikit perubahan nama. Tolak Angin akan dijual dengan memakai bahasa Tagalog, dan berubah nama jadi Tulak Hangin. 

Spoiler for Sumur gan:
Diubah oleh Koguya16 08-07-2015 13:29
nona212
nona212 memberi reputasi
1
3.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.