Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kellyrpAvatar border
TS
kellyrp
Main di Jakarta, Begini Cara AS Roma Hindari Sanksi FIFA
TEMPO.CO, Jakarta - Klub asal Italia, AS Roma, bakal bertandang ke Indonesia. CEO Nine Sport Arif Putra Wicaksono mengatakan pada awalnya AS Roma akan bertanding melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu malam, 25 Juli 2015. Namun rencana tersebut batal lantaran Indonesia mendapat sanksi dari federasi sepak bola dunia (FIFA).

Arif menjelaskan, akibat adanya sanksi tersebut, AS Roma Menjadi tak bisa bertanding baik melawan klub-klub yang berada di bawah naungan PSSI maupun tim nasional Indonesia. "Sebelum berangkat ke Indonesia, AS Roma telah berkonsultasi dengan FIFA," ujarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 7 Juli 2015.

Berdasarkan masukan dari FIFA, AS Roma, kata dia, akan bertanding melawan diri sendiri. Klub asal Roma tersebut akan dibagi menjadi dua, yakni Red Team dan White Team.

Agar terhindar dari sanksi FIFA, Arif mengimbuhkan, pertandingan itu hanya digelar dalam waktu 2 x 35 menit. "Kami membuat pertandingan yang tak sesuai dengan aturan FIFA," ucapnya.

Arif menambahkan, AS Roma pun akan membawa perangkat pertandingan sendiri dari Italia. Selain itu, AS Roma, kata dia, tak akan mau melanggar imbauan FIFA dengan nekat bermain melawan klub maupun tim nasional. "Saya rasa AS Roma tak ingin mencari masalah dengan memaksakan diri dengan bertanding melawan timnas maupun klub," tuturnya.

Klub Liga Italia Seri A, AS Roma, akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu malam, 25 Juli 2015. Dalam pertandingan tersebut, AS Roma tak akan bertanding melawan klub sepak bola Tanah Air maupun tim nasional.

AS Roma Day 2015 akan ditayangkan secara langsung oleh MNC TV. Tak hanya itu, untuk memeriahkan AS Roma Day 2015, promotor Menggandeng selebritas Julie Estelle dan Julia Perez. Julie akan menjadi ikon Red Team, sedangkan Julia Perez akan menjadi ikon White Team.

http://m.tempo.co/read/news/2015/07/07/099681941/main-di-jakarta-begini-cara-as-roma-hindari-sanksi-fifa


1. Terlanjur teken kontrak. Dp dah masuk drpd hangus, sekalian pemanasan as roma bawa kemari. Sukur sukur bisa balik modal.

2. Supaya ga ribut dg fifa, as roma bawa semua perangkat pertandingan.
utk perangkat pertandingan yg terlibat di turnamen kemerdekaan tim transit.... hati hati.
0
4.4K
50
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.