jayasuprana2701Avatar border
TS
jayasuprana2701
KASKUS dan Rekor Dunia Baru


Halo Kaskuser semua, perkenalkan nama saya Jaya Suprana dan ini adalah postingan pertama saya di KASKUS

Semula dengan rendah hati para pendekar KASKUS ini ingin mengajukan pemecahan rekor buka puasa bersama dengan pembagian 15.000 gelas cendol kepadaMuseum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai rekor nasional Indonesia.

Namun setelah menelaah latar belakang perjuangan KASKUS, mau pun kenyataan bahwa cendol hanya ada di Indonesia dan belum pernah ada komunitas online di planet bumi menyelenggarakan kegiatan pembagian cendol kepada 15.000 insan berbuka puasa, terpaksa dengan berat hati Tim Penilai MURI menolak ajuan rekor cendolin oleh KASKUS itu. Karena rekor bukber dengan 15.000 gelas cendol itu sama sekali tidak layak diakui rekor Indonesia, namun hukumnya wajib diakui sebagai rekor dunia !



Apalagi setelah saya bersama direktur MURI, Aylawati Sarwono hadir pada upacara anugerah MURI 3 Juli 2015 yang diselenggarakan di markas besar KASKUS di kawasan Kuningan, Jakarta. Saya sebagai generasi tua-bangka yang semula awam mengenai KASKUS benar-benar terkesima dan terpesona ketika secara langsung merasakan gelora semangat kebersamaan dan keakraban para pendekar KASKUS yang begitu berkobar-kobar penuh ketulusan .



Pada waktu itu pula saya baru sadar bahwa presiden VII Republik Indonesia yang merakyat dengan julukan akronim Jokowi ternyata juga seorang Kaskuser. Karena itu pula ia bisa menungguli lawannya dalam pertarungan pilpres pada tahun 2014 lalu. Dengan jumlah anggota yang baru 8,5 juta dan dengan unique visitor mencapai 28 juta KASKUS sebenarnya sudah sangat layak dan resmi diakui sebagai sebuah partai politik.



Dengan 8,5 juta anggota Partai Kaskuser maka para calur, cabup, cawal, cagub, caleg sampai capres yang didukung ParKas memiliki kemungkinan untuk menang pemilu luar biasa besar. Apalagi jumlah 8,5 juta anggota ParKas pasti akan terus bertambah sebab pada malam hari 2 Juli sekitar pukul 19.30 itu saja jumlah Kaskuser langsung bertambah satu yaitu Jaya Suprana yang akibat sangat tersihir oleh gelora semangat KASKUS yang berkobar-kobar itu, spontan bersemangat menjadi kontributor KASKUS dibuktikan dengan kontribusi tulisan yang sedang anda baca ini !



HIDUP KASKUS ! Merdeka !

Diubah oleh jayasuprana2701 09-07-2015 06:03
grg.
grg. memberi reputasi
2
27.1K
446
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cinta Indonesiaku
Cinta IndonesiakuKASKUS Official
5.3KThread2.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.