Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masibnoeAvatar border
TS
masibnoe
Adanya LGBT Karena Ada Pembiaran dari Masyarakat

Usai diresmikannya LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, and Transgender) membuat berbagai masyarakat khawatir. Salah satu penyakit seksual yang justru menjadi bagian yang saat ini legal di dunia internasional menjadi perhatian masyarakat luas.

Salah satunya adalah Rizki Muhammad Ramdhan. Tokoh pemuda yang juga penulis buku “7 Mata Air Menuju Sukses” tersebut menilai jika LGBT merupakan bagian dari kehidupan yang menyimpang di kehidupan sosial. Terlebih lagi kultur di Indonesia, LGBT tersebut sangat bertentangan dengan norma kehidupan di masyarakat.

“LGBT ya fenomena yang menyimpang karena jelas-jelas berbenturan dengan standar nilai maupun norma masyarakat Indonesia,” kata Rizki saat dihubungi Nemukabar.com melalui pesan instan, Selasa (7/7/2015).

Rizki juga menilai memang tidak boleh ada diskriminasi terhadap para penyandang penyakit sosial tersebut, namun masyarakat harus ikut membantu untuk menyadarkan mereka agar kembali ke fitrahnya sebagai manusia yang diciptakan dalam keadaan berpasang-pasangan.

“Memang benar jangan ada diskriminasi bahkan kekerasan terhadap LGBT. tapi fakta sosial ini justru harus dijadikan kesadaran oleh masyarakat bahwa harus ada gerakan bersama mengembalikan mereka ke jalan yang benar, sesuai dengan fitrahnya,” tuturnya.

Perkembangan organisasi LGBT saat ini, dinilai Rizki sebagai bentuk dari pembiaran yang terjadi di masyarakat. Sikap acuh dari lingkungan sekitar membuat keberadaan mereka semakin menjadi. Terlebih lagi, saat ini Mahkamah Agung Amerika Serikat telah mengetuk palu dilegalkannya pernikahan LGBT dan berada di bawah naungan Hak Asasi Manusia (HAM).

“Saat ini LGBT makin menunjukkan eksistensinya karena mereka merasa aman dan ada pemberian dari masyarakat, baru deh saat ini makin berkembang dengan perlindungan dibalik HAM mereka ingin diakui secara sah,” pungkasnya.

Terkait berkembangnya LGBT hingga ada legalisasi dari dunia internasional, Rizki mengimbau agar masyarakat ikut menyelamatkan mereka dengan penentangan terhadap eksistensinya LGBT tersebut.

“Saatnya kita selamatkan mereka, semata-mata karena kita sayang dengan mereka dan masa depan mereka,” imbuhnya. (mib)

SUMBER :http://nemukabar.com/2015/07/adanya-...asyarakat.html
0
3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.