- Beranda
- Model Kit & R/C
Penguna KIT Sakura D3 Cs Drift masuk
...
TS
emilpro2
Penguna KIT Sakura D3 Cs Drift masuk
TUJUAN SAYA MEMBUAT Thread ini untuk saling mengenal & saling tukar pikiran antar sesama pengguna Kit SAKURA D3 Cs Drift.
Sedikit tentang penjelasan dari KIT SAKURA TERSEBUT.
Berat Distribusi: Front desain motor Benar - menggunakan drive sistem sabuk tiga ini memungkinkan motor untuk diposisikan di depan diferensial depan dan di tengah dari chassis memberikan bias maju berat badan diperlukan dalam kontemporer mobil melayang tinggi RC bertenaga. Sistem penggerak sabuk memberikan keuntungan dari pengiriman kekuasaan halus dan stabil bila dibandingkan dengan mobil drive shaft yang cenderung akan terpengaruh oleh tindakan torsi motor di bawah percepatan.
Pengarah: Lengan depan D3 Sakura telah sepenuhnya didesain ulang dan tidak seperti apa pun yang tersedia saat ini. Sudut kunci kemudi akan jauh tersedia terbesar memungkinkan untuk counter maksimum mengarahkan tindakan dan kecepatan sudut yang lebih tinggi entri. Sudut caster pada Hub C akan menampilkan 10 besar derajat menambahkan kemudi lebih agresif pada entri kecepatan tinggi dan lebih dekat menyerupai kehidupan nyata mobil FR melayang
Drivetrain: Memanfaatkan sistem penggerak sabuk, overdriving roda depan atau belakang dengan mudah dapat dilakukan dengan mengubah ukuran puli sabuk, Mobil Drift 3 Racing akan datang standar dengan rasio roda depan 38/13 (2,92) dan overdrived roda belakang Drive rasio 30/22 (1,36). Sistem sabuk tiga memungkinkan untuk fleksibilitas posisi poros gigi memacu memungkinkan untuk mengakomodasi berbagai ukuran gigi memacu hingga 118T 64P bila digunakan dengan roda gigi pinion 40T. As roda depan dan belakang yang solid akan datang standar untuk termudah kontrol pergeseran aksi dengan pilihan bola dan salah satu perbedaan cara tersedia sebagai bagian opsional.
Suspensi: Suspensi komponen telah sepenuhnya didesain ulang untuk mengakomodasi sudut ruang terbesar mungkin dengan bagian depan dan belakang baik memungkinkan hingga 10 derajat ruang setiap kali Anda membutuhkan pegangan sisi lebih dan juga memastikan mereka roda besar buta diimbangi tinggal di dalam panel samping.
Minyak Dipenuhi Guncangan Coil Spring: Memperpanjang guncangan 54mm melingkar minyak semi diisi dengan tubuh kejutan berulir memungkinkan chassis lebih progresif gulungan tindakan dan tuning yang mudah
Driveshafts Angle lebar: The driveshafts universal D3 Sakura telah diberikan desain ulang untuk meminimalkan getaran berceloteh dari bagian depan di dalam roda kemudi ketika menggunakan axleand depan yang solid dekat kunci maksimum, yang sangat penting untuk menjaga bagian depan di dalam roda akan tinggal di tanah dan memberikan tindakan penyimpangan lebih konsisten.
Diffuser Belakang Molded: Untuk menambahkan sentuhan realisme, sebuah diffuser belakang dibentuk komposit datang standar untuk memberikan D3 Sakura perhatian ekstra terhadap detail
80T Spur 48P: A 80 gigi 48 gigi memacu lapangan akan datang standar dengan Sakura D3 kit
Derajat -3 Rear Toe-In: Rear toe-in dapat diatur melalui perubahan gunung suspensi, Sakura D3 kit akan datang standar dengan derajat -3 belakang toe-in gunung
Chassis Molded Komposit: The D3 Sakura akan dilengkapi dengan chassis FRP atas dan chassis utama dibentuk komposit menampilkan inlet bermotor pendingin udara dan dirancang dengan kekakuan untuk memastikan sisi efisien untuk mentransfer sisi berat badan dengan mudah memulai kecepatan tinggi melayang.
Mohon Jika ada kekurangan biar agan2 sekalian yg nambah soalnya
sekalian numpang mejeng Sakura D3 ane
-Center Puley Alu merk square dengan susunan 38-13 13-14 23- 30
-Fow SAkura 3racing
-Servo Bluebird 661
-Batrei Nanotech 5800 2s
-Combo BL xerun extreme stock 60A 8.5T
-spring eangle racing
-fan motor 3racing
-Velg Spies off 8
-Ban DSFO & Raze
-body HPI 200mm + decal +bucket lamp+led
-Pinion YR 22T
-Fan ESC YR
- Remote Sanwa MT4
Sedikit tentang penjelasan dari KIT SAKURA TERSEBUT.
Berat Distribusi: Front desain motor Benar - menggunakan drive sistem sabuk tiga ini memungkinkan motor untuk diposisikan di depan diferensial depan dan di tengah dari chassis memberikan bias maju berat badan diperlukan dalam kontemporer mobil melayang tinggi RC bertenaga. Sistem penggerak sabuk memberikan keuntungan dari pengiriman kekuasaan halus dan stabil bila dibandingkan dengan mobil drive shaft yang cenderung akan terpengaruh oleh tindakan torsi motor di bawah percepatan.
Pengarah: Lengan depan D3 Sakura telah sepenuhnya didesain ulang dan tidak seperti apa pun yang tersedia saat ini. Sudut kunci kemudi akan jauh tersedia terbesar memungkinkan untuk counter maksimum mengarahkan tindakan dan kecepatan sudut yang lebih tinggi entri. Sudut caster pada Hub C akan menampilkan 10 besar derajat menambahkan kemudi lebih agresif pada entri kecepatan tinggi dan lebih dekat menyerupai kehidupan nyata mobil FR melayang
Drivetrain: Memanfaatkan sistem penggerak sabuk, overdriving roda depan atau belakang dengan mudah dapat dilakukan dengan mengubah ukuran puli sabuk, Mobil Drift 3 Racing akan datang standar dengan rasio roda depan 38/13 (2,92) dan overdrived roda belakang Drive rasio 30/22 (1,36). Sistem sabuk tiga memungkinkan untuk fleksibilitas posisi poros gigi memacu memungkinkan untuk mengakomodasi berbagai ukuran gigi memacu hingga 118T 64P bila digunakan dengan roda gigi pinion 40T. As roda depan dan belakang yang solid akan datang standar untuk termudah kontrol pergeseran aksi dengan pilihan bola dan salah satu perbedaan cara tersedia sebagai bagian opsional.
Suspensi: Suspensi komponen telah sepenuhnya didesain ulang untuk mengakomodasi sudut ruang terbesar mungkin dengan bagian depan dan belakang baik memungkinkan hingga 10 derajat ruang setiap kali Anda membutuhkan pegangan sisi lebih dan juga memastikan mereka roda besar buta diimbangi tinggal di dalam panel samping.
Minyak Dipenuhi Guncangan Coil Spring: Memperpanjang guncangan 54mm melingkar minyak semi diisi dengan tubuh kejutan berulir memungkinkan chassis lebih progresif gulungan tindakan dan tuning yang mudah
Driveshafts Angle lebar: The driveshafts universal D3 Sakura telah diberikan desain ulang untuk meminimalkan getaran berceloteh dari bagian depan di dalam roda kemudi ketika menggunakan axleand depan yang solid dekat kunci maksimum, yang sangat penting untuk menjaga bagian depan di dalam roda akan tinggal di tanah dan memberikan tindakan penyimpangan lebih konsisten.
Diffuser Belakang Molded: Untuk menambahkan sentuhan realisme, sebuah diffuser belakang dibentuk komposit datang standar untuk memberikan D3 Sakura perhatian ekstra terhadap detail
80T Spur 48P: A 80 gigi 48 gigi memacu lapangan akan datang standar dengan Sakura D3 kit
Derajat -3 Rear Toe-In: Rear toe-in dapat diatur melalui perubahan gunung suspensi, Sakura D3 kit akan datang standar dengan derajat -3 belakang toe-in gunung
Chassis Molded Komposit: The D3 Sakura akan dilengkapi dengan chassis FRP atas dan chassis utama dibentuk komposit menampilkan inlet bermotor pendingin udara dan dirancang dengan kekakuan untuk memastikan sisi efisien untuk mentransfer sisi berat badan dengan mudah memulai kecepatan tinggi melayang.
Mohon Jika ada kekurangan biar agan2 sekalian yg nambah soalnya
sekalian numpang mejeng Sakura D3 ane
-Center Puley Alu merk square dengan susunan 38-13 13-14 23- 30
-Fow SAkura 3racing
-Servo Bluebird 661
-Batrei Nanotech 5800 2s
-Combo BL xerun extreme stock 60A 8.5T
-spring eangle racing
-fan motor 3racing
-Velg Spies off 8
-Ban DSFO & Raze
-body HPI 200mm + decal +bucket lamp+led
-Pinion YR 22T
-Fan ESC YR
- Remote Sanwa MT4
tien212700 memberi reputasi
1
123K
1.3K
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Model Kit & R/C
323Thread•845Anggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya