Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rajabijaksanaAvatar border
TS
rajabijaksana
Klub asal Spanyol Incar Pemain Berbakat Indonesia, Andri Syahputra

Dok. Football Channel Asia


Klub asal Spanyol, Villarreal, dikabarkan mengincar pemain belia asal Indonesia, Andri Syahputra, untuk bergabung dengan akademi tim berjuluk Kapal Selam Kuning tersebut pada musim panas 2015.

Saat ini, pemain berusia berusia 16 tahun tersebut merupakan bagian dari program Aspire Academy Qatar dan membela Al Gharafa yang berkompetisi di Qatar Star League U-17.

“Bersama skuad Aspier, anak saya mengikuti tur Eropa ke sejumlah tempat termasuk Spanyol. Tahun ini, dia juga bergabung tim saat mengunjungi Stuttgart, Villareal, dan Barcelona,” kata ayah Andri, Agus Sudarmanto.

“Saya dengar dari ibunya kalau Andri sedang dihubungi Villarreal (soal kemungkinan bergabung dengan akademi mereka),” sambungnya.

Andri sudah tinggal di Qatar sejak berusia lima tahun, seiring penempatan kerja ayahnya di negara Timur Tengah tersebut. Dua tahun kemudian, pemain kelahiran Aceh itu mulai bermain sepak bola, sebelum bergabung dengan program Aspire pada 2009.

Dengan statusnya sebagai pemain home grown Qatar, memungkinkan dia untuk membela tim nasional Qatar. Namun, mengacu wawancaranya dengan salah satu media Spanyol, Andri mengaku belum membuat keputusan soal masa depannya di level internasional.

“Aku nyaman bermain di sini. Untuk Piala Dunia? Itu mimpi semua orang,Namun, aku belum berpikir sejauh itu. Premier League dan La Liga adalah favoritku. Bermain di Spanyol? Aku berharap hal itu terwujud suatu hari nanti dan hal itu akan menjadi pencapaian luar biasa,” bebernya.

Sumber


Kelihatannya lebih memilih suatu saat nanti menjadi bagian dari Timnas Qatar emoticon-Matabelo
0
2.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.