charlie.hebdoAvatar border
TS
charlie.hebdo
Ahok Murka ke BPK: Harta Kalian Berapa? Anak Kalian Kuliah di Mana?


http://m.detik.com/news/berita/29623...kuliah-di-mana

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok marah ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Ahok menantang pejabat BPK untuk buka-bukaan harta kekayaan mereka.

“Saya mau nantang semua pejabat di BPK harta kalian berapa, biaya hidup kalian, anak anak anda kuliah di mana," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2015).

Ahok marah ke BPK yang memberikan status wajar dengan pengecualian atas audit keuangan. DKI selalu kurang dalam urusan audit.

"Saya mau tahu semua. Kalau nggak bisa buktikan nggak boleh jadi angggota BPK semua, nggak boleh periksa orang karena kalian bisa ada unsur masalah," sambungnya.

Untuk itu dia pun meminta agar seluruh pejabat BPK dan lainnya saling transparan dalam hal keuangannya kepada publik. Ahok juga mempertanyakan apakah pernah BPK RI mengaudit semua keuangan para pejabat tinggi negara selama ini.

"Makanya saya mau tanya pejabat republik ini yang kaya raya dari mana bayar pajaknya, pernah nggak BPK periksa semua. Ini saya mau buka, terbuka semua. Kemarin saya nggak dikasih ngomong, sekarang saya sampaikan ini fakta," tutup dia.

Quote:


Quote:


Quote:






Lawan selanjutnya BPK, bukan bpk yang lain
Diubah oleh charlie.hebdo 07-07-2015 09:47
0
19.2K
206
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.